®Story Of Anko Anbe
"Gue cuman terobsesi dengan ketampanan Zrenda yang lebih tampan dari pada adiknya, Raihan."
-Anara Alexandria-
__________
•
•
•
•
•
Happy Reading
__________
Anara dan Jervan sedang berjalan pelan secara berbarengan menyusuri taman mansion kediaman Alexandria. Menikmati udara malam yang sejuk membuat hati terasa tenang. Emosi Anara pun perlahan-lahan mereda.
Jervan sedikit melirik ke arah Anara. Dia takut Anara akan melampiaskan kekesalannya kepada dirinya.
"Nona kenapa mengajak saya untuk menemani Nona jalan-jalan di taman?" Tanya Jervan heran karena sejak Nona nya berpacaran dengan Raihan dan Zrenda, dia tidak pernah lagi meminta Jervan menemani jalan-jalan ke taman mansion kediaman Alexandria.
"Gue dah putus Van." Ucap Anara pelan dengan nada pasrah.
"Gue nggak tau harus gimana lagi." Lanjutnya.
"Nona sudah putus dengan tuan muda Raihan atau tuan muda Zrenda?" Tanya Jervan dengan hati-hati takutnya menyinggung perasaan Anara.
"Dua-duanya."
"WHAT!"
Jervan terkaget. Dia bingung bagaimana bisa seorang Anara diputuskan oleh adik kakak, Raihan dan Zrenda secara berbarengan?
"Mereka saling terbuka satu sama lain. Mungkin dari situ mereka tau kalau yang mereka pacari itu sama, yaitu gue."
"Eh," Jervan tidak bisa berkata-kata. Dia takut nanti yang terucap dari mulutnya membuat sang nona tersedih ataupun marah.
"Gue punya kepintaran diatas rata-rata, tapi kenapa gue bodoh dalam hal sekecil itu ya..." Gerutu Anara.
"Nona, Anda tidak boleh berbicara seperti itu."
"Tapi itu kenyataan Van... Kenyataan yang tak bisa gue diubah."
"Nona maaf bukannya saya menjelekkan Nona. Mungkin waktu itu Nona berniat hanya ingin bermain-main saja dalam berpacaran dengan tuan Raihan. Jadi ketika anda bertemu tuan Zrenda, anda terpesona dengan ketampanan dan membuat anda menyatakan suka terhadap tuan Zrenda. Padahal anda sebenarnya terobsesi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Konglomerat Vs Anak Beasiswa
Teen FictionMenceritakan kisah Seorang gadis beasiswa dengan penuh perjuangannya yang berat membuatkan hasil sukses dimasa depannya dan seorang gadis Konglomerat dengan kesombongan harta dan segalanya yang dia miliki membuat dia menderita pada akhirnya. _______...