|04| Dendam Queenza

120 42 10
                                    

®Story Of Anko Anbe

"Ubahlah sikap buruk kamu jika kau tidak mau orang memandang buruk kamu."

-Queenza Barnay-

________

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

"Dimana kamu Tania?" Lirih Queenza pelan.

"Katanya dia keluar mau ke pos satpam. Tapi kok sampai selama ini? Ada yang gak beres nih." Cibir Rania.

Mereka berdua sedang mencari Tania yang menghilang entah kemana. Padahal Tania bilang hanya ke pos satpam tidak bakal lama, namun hampir 30 menit dia belum kembali.

"Queen, kita harus cari Tania dimana lagi? Pos satpam, Lab. Komputer, kantin, kelas, gudang, uks, tuh bocah kaga ada." Tutur Rania.

'Dimana lagi ya?' Pikir Queenza bingung.

Tling

Suara bunyi pesan masuk ke handpone Queenza.

Sepupu handal
[Queen, Tania ada di kamar mandi. Keadaannya sangat mengenaskan. Ini karena ulah geng Beauty Girl.]

Queenza
[Makasih informasinya. Awasi terus pergerakan mereka dan jangan sampai melewati batas. Kita hanya tunggu tanggal mainnya.]

Sepupu handal
[Siap Queen.]

Setelah mengakhiri chat, Queenza langsung menyimpannya handpone ke saku roknya. Dia menatap Rania yang melamun. Mungkin saja Rania melamunkan Tania.

"Kita ke kamar mandi segera." Ujar Queenza membuat Rania mengerutkan dahinya.

"Ngapain? Kebelet?"

"Udah ikut aja." Queenza langsung menarik pergelangan tangan Rania menuju ruang kamar mandi.

Ketika ingin masuk ruang kamar mandi, mereka berpapasan dengan geng Beauty Girl.

"Wihhh... Penyelamat telah datang nih!" Ejek Zella.

"Ada ikatan batin sampai tau kalau terjadi apa-apa." Cibir Jasmine.

Rania geram mendengarnya. "Heh, mule! Alias mulut lemes. Tuh mulut olahraga apa sampai lemes gitu buat gomong sesuka hatinya."

"Lo mau cari ribut sama gue? Maju sini!" Tantang Jasmine.

"Ayo, siapa takut. Emang aku takut apa ngadepin manusia setan kayak kamu." Balas Rania maju satu langkah.

Anak Konglomerat Vs Anak Beasiswa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang