[21]Difference

3.8K 270 64
                                    

Pair : Viktor Krum x Harry Potter

=> Viktor suka dengan perbedaan tubuhnya dan Harry.

...

Sudah menjadi hal biasa bagi Viktor krum untuk ditakuti dan dijauhi oleh semua orang. Viktor tidak buta, ia tahu penampilannya seperti petinju MMA yang siap mematahkan tulang siapa saja yang berani menatapnya. Ibunya sendiri mengatakan bahwa ia sangat jelek, sangat besar, sangat mengerikan, dan terlihat sama persis seperti tokoh penjahat yang harus dimusnahkan. Terkadang ia tidak mengerti mengapa Ibunya tidak mencoba untuk menghilangkan rasa insecure-nya seperti orang tua yang baik pada umumnya.

Jadi, ketika Viktor pindah ke sebuah sekolah yang bernama Hogwarts, ia sudah siap dengan gosip miring yang akan menyeret namanya. Mulai dari cibiran bahwa ia adalah seorang anak dari ketua Gangster, hingga tubuhnya yang memiliki tato Hiu Megalodon. Viktor sudah muak. Ia hanyalah seorang anak dari pegawai kantoran biasa, dan ia bahkan takut dengan jarum! Yang lebih parahnya lagi, semua orang percaya, bahkan gurunya sendiri selalu terlihat ingin buang air besar ketika berdiri di sampingnya.

Meskipun begitu, masih saja ada beberapa orang yang terlihat meremehkannya. Sebut saja Tom Riddle dan Draco Malfoy. Kedua remaja tersebut selalu menjadi ujian lahir batin bagi Viktor Krum. Entah karena dendam apa, tetapi Tom Riddle selalu terlihat ingin adu kelamin dengannya. Sedangkan Draco, yah, remaja itu senang sekali menampakkan kekayaannya, seolah-olah ingin mengejek bahwa keluarga Malfoy lebih kaya dari anak Gangster. Sebenarnya usaha mereka itu sia-sia, karena sekali lagi, Viktor bukan anak dari keluarga Gangster.

Dari sekian banyaknya hal-hal negatif yang menyebar cepat seperti virus di sekolah Hogwarts, ada satu orang yang nampaknya masih terjaga kepolosannya. Siapa lagi kalau bukan Harry Potter, siswa ceroboh kesayangan semua orang. Viktor tidak akan berbohong, ia sebenarnya juga menyukai remaja bodoh itu.

Nah, itulah masalahnya. Viktor adalah remaja besar yang menakutkan, sedangkan Harry nampak terlihat kecil dan lembut. Terkadang ia sering bermimpi bahwa Harry akan jatuh cinta padanya, kemudian mereka akan membangun sebuah rumah sederhana dengan pagar bercat putih, dan pada saat malam hari mereka akan bersembunyi di balik selimut dan mulai melakukan hal-hal nakal yang akan membuat Harry berteriak seperti artis porno yang ditontonnya. Ketika ia bagun pada pagi harinya, ia sadar bahwa itu hanya mimpi, dan ia sadar bahwa celana dalamnya telah basah.

Viktor sudah lelah untuk berharap pada sesuatu yang tidak nyata. Ia sudah lelah dengan Ibunya yang sering mengajaknya untuk memakai skincare. Ia sudah lelah dengan gosip miring yang menerpa dirinya. Dan ia sangat lelah dengan Tom yang sering mengajaknya untuk kontes adu kelamin.

"Siapa itu?!" Viktor menggeram ketika ia mendengar suara langkah kaki yang menuju ke tempat persembunyiannya. Sebenarnya itu tempat gudang sekolah, hanya saja karena tempat itu sepi, Viktor mulai menjadikan tempat itu untuk tempat persembunyiannya sendiri. Sepertinya Tom Riddle ada benarnya, bahwa jauh di dalam lubuk hatinya, ia adalah makhluk teritorial. Mungkin Tom juga merasa seperti itu. Karena itulah remaja itu sering mengajaknya kontes adu kelamin untuk memperlihatkan siapa yang paling berkuasa di antara mereka berdua. Sial, otak Viktor sepertinya mulai sedikit bermasalah karena sekolah ini.

"M-maaf, kukira tidak ada orang."

Sekarang Viktor dapat melihat dengan jelas siapa yang berani menyusup ke tempatnya. "Apa yang kau lakukan disini?"

"A-aku tidak sengaja menendang penis Tom Riddle. Aku takut kalau dia akan mengejarku, j-jadi aku mencoba bersembunyi."

Andai saja Viktor dapat tertawa, ia akan sudah tertawa sedari tadi. Tetapi ia hanya diam, melirik ke arah remaja yang sedang memilin ujung kain bajunya dengan gugup. "Kau dapat bersembunyi di sini... Harry." Ia tak sadar bahwa pipinya memerah ketika memanggil nama remaja tersebut.

Harry Potter (Bottom) || OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang