=> Cedric Diggory x Harry Potter
=> Cedric tidak sengaja memanggil seekor Iblis ke apartemen barunya.
.....
Pada hari minggu yang cerah, Cedric baru saja pindah ke sebuah apartemen mewah yang berjarak hanya lima belas menit dari studio tempatnya bekerja. Cedric adalah seorang model papan atas. Ia sering tampil di acara berkelas. Ia sangat kaya raya, bahkan merek sempak yang ia gunakan bisa berjumlah jutaan dollar.
"Selamat, Cedric." Kata Cho Chang dan Adrian Pucey setelah mereka selesai membantu Cedric menyusun barang-barangnya di apartemen barunya.
"Dan aku punya hadiah untukmu." Sekarang Luna Lovegood berkata sambil menyerahkan kotak kardus berisi buku-buku tua yang terlihat sudah berusia ratusan tahun kepadanya.
"Terima kasih semuanya." Gumam Cedric berusaha tersenyum saat mengambil kotak kardus itu dari Luna.
Mereka pergi setelahnya, meninggalkan Cedric seorang diri dengan buku-buku tua yang terlihat agak mencurigakan itu.
Cedric awalnya mengabaikan buku-buku itu selama beberapa hari. Tetapi setelah ia pulang bekerja, setelah semua minuman alkohol yang ada di kulkasnya sudah habis, dan setelah rasa bosan mulai menguasai jiwanya, Cedric akhirnya memutuskan untuk membuka kotak kardus itu, mengambil beberapa buku tua yang memiliki judul aneh seperti, 'Resep Ramuan Cinta' dan 'Pemanggil Iblis dari neraka'.
Cedric tertawa melihat judul-judulnya. Ini seperti buku-buku aneh yang akan diajarkan di beberapa kultus aliran sesat. Tubuh Cedric tiba-tiba menegang. Apakah Luna mengikuti aliran sesat seperti itu? Di masa sekolahnya dulu, ia melihat bahwa wanita itu seringkali melakukan hal-hal aneh seperti berbicara sendiri, bersembunyi di dalam toilet yang sudah rusak, dan juga sering berkata bahwa Cedric akan mati suatu hari nanti.
Sial.
Tentu saja Cedric akan mati suatu hari nanti.
Cedric mendengus, kemudian mengambil buku yang berjudul 'Pemanggil Iblis dari neraka'. Cedric awalnya hanya ingin melihat sekilas, tetapi setelah buku itu dibuka, ternyata isinya terlalu bagus untuk dibiarkan begitu saja. Buku itu menjelaskan tentang dunia tempat tinggal Iblis berada, hierarki yang mereka miliki, serta kekuatan masing-masing Iblis tersebut. Di akhir halaman, terdapat tata cara ritual untuk memanggil Iblis tersebut.
1. Buatlah lingkaran rune di atas lantai. (Gambar sudah tersemat di halaman 113, jadi anda bisa menulisnya tanpa harus kebingungan)
2. Beri persembahan sesuai tingkat Iblis yang anda inginkan. (Iblis Tingkat I : Tumbal manusia. Iblis Tingkat II : Tumbal binatang. Iblis Tingkat III : Harta berharga. Iblis Tingkat IV : Makanan. Iblis Tingkat V : Bunga) Anda bisa menambahkan persembahan lainnya. Dan ingat, semakin baik persembahan, semakin baik Iblis yang anda terima.
3. Ucapkan mantra seperti yang ada di halaman 13, tutup mata anda, jangan dibuka sebelum mantra itu selesai diucapkan.
4. Buat kontrak dengan Iblis. (Sebagai catatan, berapapun tingkat Iblis yang anda panggil, anda akan memiliki kekuasaan atas dirinya, tetapi itu semua harus dibayar dengan jiwa anda).
5. Setelah kontrak dibuat, iris telapak tangan anda, biarkan darahnya menyerap ke dalam lingkaran rune.
6. Selamat anda baru saja memiliki Iblis anda sendiri!!!
Cedric tentu saja tidak akan melakukan ritual aneh itu.
Tentu saja tidak.
Tidak pada hari ini.
Tetapi, ia melakukannya pada esok hari kemudian.
Cedric awalnya memilah-milah Iblis tingkat berapa yang ia inginkan. Iblis tingkat I dan II terlalu berlebihan bagi Cedric. Selain itu, Iblis tingkat atas seperti mereka biasanya lebih pintar dan licik daripada manusia. Akhirnya, setelah membaca puluhan kali jenis dan perilaku Iblis yang ada di bukunya, Cedric memilih untuk memanggil Iblis tingkat V, yang dimana ia hanya perlu memberikan persembahan berupa bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Potter (Bottom) || Oneshoot
FanfictionHarry Potter x All __ Harry Potter © JK.Rowling