Di hari minggu pagi,sebagian orang memilih untuk bermalas-malasan sebagai pembalasan untuk hari-hari weakdays mereka yang cukup menguras pikiran.Namun tak sedikit pula yang memilih melakukan kegiatan yang lebih produktif misalnya berolahraga atau sekadar menikmati hari minggu pagi bersama hewan peliharaan mereka.
Menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan memang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan stres.Interaksi manis antar keduanya pun tak jarang menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada disekitar mereka.
"Kemari Bbosong" ujar seorang gadis dengan tinggi semampai sembari mendudukan dirinya di sebuah bangku taman.
Sang anjing pun dengan patuh mengikuti perintah sang majikan yang menyuruhnya mendekat.
Anjing jenis Pomeranian itu duduk dipangkuan sang majikan disertai dengan kibasan ekor nya.
"Kamu harus segera mandi,aku sudah tak tahan dengan baumu" ujar sang majikan sembari tertawa.
"Nah,sebelum kita pulang,aku akan memfotomu terlebih dahulu" ucap sang majikan lalu mengambil sebuah kamera yang selalu ia bawa.Sebagai seorang photografer,kamera merupakan hal yang wajib ia bawa kemanapun.
"Kita tak tahu dengan moment,lagipula kamera sudah kuanggap pacarku" ujarnya jika ada yang menanyakan mengapa ia selalu membawa kameranya."satu,dua,tiga"
"wah,,seperti biasa,kamu berbakat menjadi model Bbosong.Sekarang ayo kita pulang"Ujar sang majikan.
Kening gadis tinggi itu tak lain adalah Jeongyeon.Ia mengerutkan dahinya saat ia mendengar keributan di seberang jalan.
Dengan rasa penasaran,ia membawa turut serta peliharaannya untuk mendekat ke keramaian.
Namun gelagat anjingnya yang sedikit aneh membuatnya cukup kesulitan."Ada apa Bbosong?"Tanya sang majikan.
Gadis tinggi itupun menenangkan sang peliharaan terlebih dahulu.
Saat hendak kembali mengampiri keramaian tadi,ia sontak menghentikan langkahnya saat melihat keadaan di seberang jalan menjadi kacau.
'Apa-apaan itu?' batinnya saat melihat orang-orang berlarian dengan ketakutan,disertai dengan suara geraman yang menyeramkan.
Tanpa berfikir panjang,Jeongyeon pun berlari dengan Bbosong di pelukannya serta kamera yang disampirkan dipundak kanannya,bahkan pet cargo untuk peliharaannya seakan tidak berarti.Ia lebih memilih memeluk erat Bbosong.
Gadis itu terus berlari sembari terus megoceh tentang apa yang terjadi.
Jeongyeon!! Jeongyeon!!
Hei Yoo Jeongyeon bangun!!
"Huh?"....
Gadis itupun tampak kebingungan,namun kembali menormalkan ekspresinya.
"Kau kenapa?" tanya seorang gadis dengan pakaian sporty sama seperti Jeongyeon.
"Tidak,aku hanya tak habis pikir.Apa yang terjadi saat ini,mengapa semua menjadi menyeramkan" Ucap jeongyeon yang direspon hembusan nafas lelah oleh Jihyo.
Ya,gadis yang bersama Jeongyeon adalah Jihyo.Ia juga sama seperti Jeongyeon,menghabiskan waktu ditaman namun semua berbalik seketika menjadi petaka.
Manusia berlari tunggang langgang,suara teriakan memekakan telinga,suara geraman yang membuat bulu kuduk merinding dan jangan lupa suara rintihan kesakitan yang begitu nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A B I E S
FantasyRabies merupakan penyakit paling mematikan di dunia dengan tingkat kematian 99,9 %. Namun Rabies saat ini bukanlah rabies biasa,rabies ini berbeda.Hewan ataupun manusia sudah dipastikan tak bernyawa setelah kurang dari dua menit setelah terinfeksi...