13 END

873 57 1
                                    

Melupakan segala hal yang sudah terjadi, semua baik-baik saja.

"Nanti semua teriak sawi ya!!" Seru Jeongwoo

"Kenapa sawi sih?" Eluh Haechan

"Jeongwoo kan suka sawi, setiap bulan panen banyak tuh anak." Ucap Jihoon sambil membenarkan dasinya.

"Sini aku bantuin." Asahi membantu Jihoon, Jihoon semyum selebar samudra. Senengnya, si doi peka.

Jaehyuk berdiri di sebelah Junkyu, "Kyu, selfie bareng yuk." Junkyu menoleh, sembari memgang bucketnya dia tersenyum ke arah kamera.

Haruto yang berdiri di sebelah Junkyu menatap kecut. Itu bucket yang ngasih Haruto loh, kok fotonya sama Jaehyuk.

Jaehyuk di panggil anak kelasnya. Setelah pamit ke Junkyu, Jaehyuk melesat pergi.

Haruto udah makin kecut aja, Junkyunya nggak peka.

"Lu kenapa sih To? Senyum dikit kek! Kayak gue kalo ngelipet baju aja, lecek!" Seru Jeongwoo

Haruto menatap sinis Jeongwoo, Junkyu memerhatikan. "Kamu kenapa?"

"Oh baru inget ada aku? Tadi aja sibuk foto sama Jaehyuk." Haruto mendengus sebal

"Yeu!!! Dasar bucin!" Teriak mereka kesal.

Junkyu menggeleng pelan. "Nanti kita foto sepuasnya." Junkyu menenangkan. "Senyum dong, biar pacar aku aura gantengnya paling terpancar."

"Helehhh!!! Lama-lama gue balik juga nih kamera." Seru Hyunjin yang dari ngatur kamera.

Haruto senyum malu, bikin yang ngeliat pengen banget nampol mukanya. Ngeselin.

"Eh udah cepetan!!" Mereka langsung siap foto.

"1

2

3"

"SAWI!!"

CEKREKKK

Hyunjin ngelihat hasil fotonya. "Ah sial!!" Umpatnya.

"Kenapa??" Tanya Haechan yang berdiri di tengah.

"Haruto!!Junkyu!! Doyoung!! Jeongwoo!! Jihoon!! Asahi!! Mereka malah ciuman!! NGENES BANGET JADINYA KITA BEREMPAT!!" Hyunjin ngambek

"Ulang ulang!!" Seru Jihoon

Dengan segala kekesalan, Hyunjin mengulangi lagi.

"Go!!"

"SAWII!!"

CEKREKKKK

🍁🍁🍁🍁

"Hai, lu Junkyu kan?"

Junkyu mengerutkan dahinya. "Siapa yha?"

"Lu lupa? Gue yang ada di mobil, waktu lu sama Si Tono jadian."

Junkyu berpikir sejenak, "Kamu?? Maaf siapa namanya? Aku lupa..."

Sunoo tersenyum, "Sunoo."

"Ohh Sunoo!! Ada apa?"

Sunoo tak mengatakan apapun. Ia tersenyum sembari menatap Junkyu. Membuat Junkyu kebingungan.

"Eh itu kan Sunoo!" Bisik Hyunjin ke Haechan

Mengikuti arah pandang Hyunjin, Haechan mengangguk. Sunoo, adalah sepupunya Haruto.

Dia anak dari anaknya adik kakek Haruto. Silsilahnya panjang. Intinya mereka sepupuan.

Hyunjin dan Haechan jadi flashback sendiri. Mengingat hampir satu tahun yang lalu. Setelah rapat dadakan membahas Jeongwoo dan Haruto saat itu.

Entah muncul dari mana, Sunoo tiba-tiba datang.

WANT YOU (HARUKYU/KYUHARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang