Sudah terhitung empat bulan sejak dirinya pingsan di depan rumahnya. Evelyn tidak bertemu Danan selama itu. Tidak ada kabar dari lelaki itu, bahkan semua kontak Danan di ponselnya tidak ada.
Mungkin saja sebelum Danan pergi, lelaki itu sempat membuka ponselnya dan sengaja menghapus semua kontak lelaki agar dirinya tidak bisa menghubunginya lagi.
Terakhir Evelyn bertanya kepada sepupu Yumna, Elang. Elang mengatakan tidak mengetahui Danan sekarang berada dimana, hanya kabar terakhir lelaki itu menitipkan secarik surat yang diberikan untuk Evelyn, berisikan permintaan maaf dan meminta agar dirinya tidak mencari lelaki itu.
Evelyn menghembuskan nafas. Dirinya tidak senang juga tidak sedih atas kepergian Danan yang tiba-tiba seperti ini. Tetapi dirinya merasa seperti ada yang hilang dari hidupnya.
Sebelumnya setiap hari mereka bertukar pesan, saling berbagi makanan saat pergi berkencan, melakukan sleep call sebelum tidur dan masih banyak lagi. Basanya semua itu mereka lakukan bersama walaupun ada sedikit perbedaan pendapat, tetapi sekarang?
"Eve, ayo pulang. Bentar lagi mau hujan," ajak lelaki bertubuh tinggi itu.
Gadis itu mengangguk, lalu berjalan beriringan dengan lelaki yang notabene nya adalah pacarnya sejak satu bulan yang lalu.
"Erl, kita nanti mampir dulu beli coklat ya."
Lelaki itu mengangguk dengan senyuman manis yang jarang ia tunjukkan.
"Siap sayangku. Apapun itu buat ratuku, asalkan ratuku bahagia." ujar lelaki itu dan disambut gelak tawa dari gadis yang tangannya sedang berada pada genggamannya.
Erl, separuh aku ada di kamu. Tapi sekilas kenangan tentang dirinya masih membekas di hati ini. Erl, percayalah suatu saat nanti rasa ini akan sepenuhnya untukmu kembali. Aku hanya perlu membersihkan sedikit sisa kenangan dari yang sebelumnya menetap, walaupun hanya sementara.
Erl, aku tetap mencintaimu. Walaupun aku pernah berada pada pelukan yang baru.
END
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Plis, akhirnya selesai setelah vakum bbrp bulan.
Sedikit lupa dengan alur cerita sendiri yah, tp untung bisa mengarang lagi.
Trims semua.
Cerita pertamaku yang END😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Yang Lain (END)
Fiksi Remaja((Note : Cerita ini pendek & to the point)) Hubungan atau sering disebut relationship adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Namun bagaimana kita akan mengenal satu sama lai...