Hari-hari mendekati comeback tinggal menghitung jari. Jisung sudah bisa beradaptasi dengan baik, dia menghapal lirik dengan baik, melakukan recording dengan baik dan berlatih koreaografi dengan baik pula, tidak jarang pelatih memujinya, pelatih bilang Jisung memiliki bakat dalam dance, dia berpotensi menjadi main dancer di grup jika Jisung lebih rajin berlatih.
Yang tidak berubah hanya Mark, dia masih bersikap dingin kepada Jisung. Jisung sudah bingung harus bagaimana, dia sudah berlatih dengan keras agar tidak mengecewakan Mark, tapi nampaknya itu tidak cukup.
Jisung termenung, waktunya disini tidak lama, bagaimana kalau dia gagal? Jisung cepat menggelengkan kepalanya.
"Jisungie, sedang apa?" Jaemin menghampirinya.
"Hyung, aku sedang diam saja hehe" Jisung menampilkan senyum manisnya.
"Kamu sudah makan?" Tanya Jaemin.
Jisung menggelengkan kepalanya.
"Loh, ini sudah sangat terlambat untuk makan malam Jie, kenapa kamu belum makan?"
"Aku hanya sedang tidak ingin makan saja Hyung"
"Ada yang mengganggu pikiranmu?"
"Tidak ada Hyung" Jisung tersenyum.
"Jika ada yang mengganggu pikiranmu, kamu bisa bercerita pada Hyung, jangan memendamnya sendiri, arraseo?"
"Gomawo Hyung, kamu manusia yang baik"
"hahaha apa apaan kamu" Jaemin mengacak kepala Jisung gemas.
Jisung tersenyum, mataknya membentuk pelangi ketika dia tersenyum.
Hari yang ditunggu tiba, ini adalah hari Comeback mereka dan sekaligus debut bagi Jisung. Hari ini mereka akan melaksanakan showcase.
"Hyung" Ucap Jisung mendekati Renjun.
"Wae? Ada apa Jisungie?" Tanya Renjun.
Jisung tampak kebingungan, dia memegang dadanya.
"Kenapa disini, jantungku berdetak sangat kencang? tidak seperti biasanya?" Tanya Jisung polos.
"Aigoo, kenapa kamu seperti bayi yang tidak tahu apapun?" Renjun mengusap rambut Jisung.
"Apakah kamu gugup?" Tanya Renjun.
"Gugup?"
"Ya, biasanya ketika kita gugup jantung kita akan berdetak lebih cepat"
"Jangan gugup, kamu pasti akan melakukannya dengan baik tanpa kesalahan" Renjun tersenyum menenangkan Jisung.
Jisung hanya mengangguk.
Tidak lama kemudian mereka menaiki panggung untuk menampilkan lagu comeback mereka.
Spektakular. Penampilan mereka sangat memukau, Jisung pun berhasil tampil tanpa melakukan kesalahan apapun.
Portal berita banyak yang mulai membicarakan mereka terutama Jisung. Ternyata penampilan Jisung untuk pertama kalinya banyak menarik perhatian masyarakat. Sehingga mulai banyak masyarakat yang mengenal grup Dream.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Last Mission | NCT DREAM | PARK JISUNG
FantasyJisung adalah malaikat junior yang akan ditugaskan ke bumi untuk pertama kalinya, tugas apa yang dia dapatkan? Apakah dia mampu menyelesaikan tugas tersebut?