Jisung termenung, dia sedang memikirkan kenapa kekuatannya bisa dia gunakan di bumi. Sebelumnya dia tidak tahu bahwa dia bisa menggunakan kekuatannya.
Apakah sayapnya juga mungkin akan keluar?
"Jie kenapa kamu melamun? Ada yang sakit?" Jaemin membuyarkan lamunan Jisung.
"Ah, aku baik-baik saja Hyung" Jisung menyunggingkan senyumnya. Mereka kini sedang berada di perjalanan pulang.
Jisung kembali menatap jalanan yang mereka lewati. Pikirannya kembali melayang, dia jadi ingin mencoba kembali menggunakan kekuatannya tapi tidak disini tentu saja.
Mereka akhirnya sampai di Villa.
"Hyung!!" Jeno berlari menghampiri mereka. Dia sudah sangat khawatir dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.
"Apa yang terjadi?" Tanya Jeno.
"Jeno, kita masuk dulu, Jisung harus beristirahat" Ucap Mark.
"Aku sungguh tidak apa-apa Hyung"
Mark memberika tatapan tajam, artinya Jisung sudah tidak bisa membantahnya. Jisung menundukkan kepalanya, dia harus mematuhi Mark. Mereka pun masuk ke dalam Villa, Mark segera menyuruh Jaemin untuk mengantarkam Jisung beristirahat.
"Jadi, apa yang terjadi?" Kali ini Haechan yang bertanya.
"Ada yang menguntit kita" Jawab Mark.
"Itu pasti sesaeng!!" Jawab Renjun.
"Dan dengan ceroboh Hyung menyebrang jalan tanpa melihat situasi, Hyung panik" Mark mengusap wajahnya mengingat kejadian itu.
"Lalu?" Tanya Renjun.
"Semuanya berlalu begitu cepat, tapi Jisung menyelamatkan Hyung"
"Dia pingsan setelahnya, dokter mengatakan tidak ada yang perlu di khawatirkan itu hanya benturan ringan di kepalanya"
"Syukurlah" Ucap Chenle.
"Kita harus lebih berhati-hati, perusahaan mungkin tidak memberikan kita keamanan yang ketat karena kita belum cukup untuk mendapatkan itu" Mark menundukan kepalanya, tangannya mengepal, dia kesal. Kesal karena dia tidak bisa melindungi anggotanya.
Meskipun Mark menyuruhnya istirahat, faktanya Jisung tidak bisa beristirahat, dia tida mengantuk dan dia pun tidak merasa lelag, dia berakhir dengan kebosanan yang menyelimutinya.
"Apa yang sedang kamu pikirkan?"
Jisung melihat Taeil datang menemuinya.
"Sunbae, kenapa aku bisa menggunakan kekuatanku?" Tanya Jisung.
"Kamu memang bisa menggunakannya"
"Benarkah?" Jawab Jisung, matanya berbinar.
"Tapi Jisung-- jika kamu menggunakan kekuatanmu, tubuhmu akan melemah" Jawab Taeil.
"Kenapa begitu?" Tanya Jisung.
"Karena kamu manusia sekarang"
"Kamu juga tidak bisa menggunakan kekuatanmu sembarangan, jangan sampai itu menyakiti manusia"
"Pokoknya aku datang untuk mengatakan itu, berhati-hatilah Jisung, jangan menggunakan kekuatanmu sembarangan"
Jisung mengangguk mengerti. Taeil kemudian menghilang.
Jisung penasaran, dia ingin mencoba kembali kekuatannya, dia memfokuskan pikirannya kemudian menggerakan tangannya, dia ingin mencoba mengontrol benda yang ada di depannya.
Perlahan buku yang ada di atas meja bergerak, ternyata tidak semudah itu menggunakan kekuatannya ketika dia menjadi manusia, buku itu hanya bergerak sedikit saja. Jisung kembali fokus, dia menggerakan tangannya buku yang ada di meja perlahan terangkat. Jisung tersenyum melihatnya tanpa dia sadari ada seseorang yang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Last Mission | NCT DREAM | PARK JISUNG
FantasyJisung adalah malaikat junior yang akan ditugaskan ke bumi untuk pertama kalinya, tugas apa yang dia dapatkan? Apakah dia mampu menyelesaikan tugas tersebut?