Jisung sudah dalam keadaan yang sangat baik. Mood dia pun hari ini sangat baik. Mereka sekarang sedang berkumpul di dorm, ada hal yang harus disampaikan oleh manager mereka.
"Hyung kira-kira apa yang akan manager sampaikan?" Tanya Haechan.
Mark hanya menggelengkan kepalanya, dia pun tidak tahu apa yang akan mereka bahas.
Tidak lama kemudian Minho datang.
"Jadi apa yang akan Hyung sampaikan?" Tanya Mark.
"Kita akan pergi ke Busan" Jawab Minho.
"Busan?" Ucap mereka serempak.
Minho menganggukan kepalanya.
"Benar, kalian akan membuat video disana"
"Vidoe seperti apa?" Tanya Renjun.
"Nanti tim kreatif akan memberi tahu kalian, anggap saja ini liburan"
"Wah, aku senang" Chenle berteriak gembira.
Setelah mereka mendiskusikan kegiatan yang akan dilakukan di Busan, mereka segera berkemas, karena besok pagi meraka akan berangkat. Mereka akan berada di Busan sekitar tiga hari.
"Hyung" Jisung memanggil Jaemin.
"Ada apa Jie?" Tanya Jaemin.
"Seperti apa rasanya memiliki keluarga?" Pertanyaan itu tiba-tiba keluar dari mulut Jisung, Jisung tidak tahu kenapa dia menanyakan hal tersebut, dia juga tidak tahu kenapa tiba-tiba dia memikirkan keluarga, ketika memikirkan keluarga perasaannya tiba-tiba menjadi berat. Jisung tidak mengerti.
"Bahagia" Jawab Jaemin.
"Benarkah?"
"Eum, keluarga itu seperti rumah, mereka tempat kita kembali. kembali saat kita lelah saat kita bahagia"
Tiba-tiba mata Jisung berkaca-kaca, dia tidak mengerti kenapa dia seperti ini.
"Jie, kamu kenapa?" Tanya Jaemin.
Air mata lolos dari kedua mata Jisung, dia segera menghapus air matanya.
"Kenapa aku menangis?" Tanya Jisung kepada dirinya sendiri.
Melihat itu Jaemin langsung memeluk Jisung.
"Gwaenchana, kamu memiliki kita" Jaemin mengusap punggung Jisung.
"Kita adalah keluargamu"
"Keluarga?" Tanya Jisung.
"Iya, kita adalah keluargamu, kita akan berada disampingmu saat kamu sedih dan bahagia"
"Benarkah?" Tanya Jisung.
"Iya, kita akan bersama selamanya, karena kita keluarga"
"Selamanya? Aku rasa itu tidak akan terjadi" Lirih Jisung, dia menjadi sangat sedih.
Mood Jisung tiba-tiba menjadi buruk, dia meninggalkan barang-barangnya dan beranjak menuju tempat tidurnya.
Berapa waktu yang Jisung punya untuk ada di bumi? Sunbae bilang dia bisa menikmati semua musim di bumi, apakah setahun? Kenapa dia jadi tidak ingin meninggalkan bumi? Kenapa kata-kata Jaemin seperti menahannya, keluarga? Kenapa Jisung jadi tiba-tiba serakah? Kenapa dia jadi menginginkan keluarga, dia ingin tahu seperti apa keluarga.
Jisung membenamkan wajahnya di bantal, melihat itu Jaemin hanya terdiam, dia akan memberi ruang untuk Jisung. Jaemin pun keluar dari kamar mereka.
"Dimana Jisung?" Tanya Renjun. "Aku membuat ramyeon"
"Dia sedang di kamar" Jawab Jaemin.
Renjun berdiri hendak memanggil Jisung tapi Jaemin menahannya, dia menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Last Mission | NCT DREAM | PARK JISUNG
FantasíaJisung adalah malaikat junior yang akan ditugaskan ke bumi untuk pertama kalinya, tugas apa yang dia dapatkan? Apakah dia mampu menyelesaikan tugas tersebut?