1. Introducing

3.5K 26 2
                                    

JINGGA KALA EDREA

Gadis manis,cantik dengan sejuta kelebihan dan pesonanya. Terbiasa manja dengan kedua orang tuanya dan kakak laki-lakinya.

Hidup glamour dan bergelimang harta tidak membuat dirinya sombong dan tinggi hati. Banyak orang yang dekat dan suka pada sikap maupun sifatnya.

Namun,satu kekurangannya MALAS.

Malas melakukan hal apapun yang membuatnya pusing dan ribet. Satu contoh,soal kuliahnya saja sudah memasuki semester akhir. Saatnya Jingga membuat skripsi,itupun sudah membuatnya pusing setengah mati.

Dia selalu menunda-nunda tugasnya itu. Sampai pada akhirnya karena dia ingin coba-coba seperti teman sekelasnya yaitu "menikah muda",Jingga memohon pada ayahnya agar dijodohkan dengan orang yang mapan,tampan,smart dan berkelas.

"Pernikahan kamu 2 minggu lagi sayang." Ucap sang ayah.

Bukannya merasa pusing,justru malah penasaran. Apakah menikah itu seenak dan semenyenangkan apa yang diceritakan teman sekelasnya?

▪️ ELEGHI REGA BIMASAKTI

Eksekutif muda 25 tahun,pewaris perusahaan turun temurun dari keluarganya sekaligus pendiri dari Bimasakti Corp's. Begitu digilai wanita-wanita karier di dunia bisnis.

Terkenal dengan sikapnya yang dingin dengan sekitar,tapi itulah daya pikat yang mampu membuat kaum hawa penasaran dengannya.

Suatu ketika,Eleghi dengan gampangnya menerima permintaan sang kakek agar mau dijodohkan dengan kenalan relasi bisnis sang kakek.

Dia sendiri belum mengetahui gadis seperti apa yang akan dijodohkan dengannya. Karena Eleghi menganggap semua wanita sama saja,hanya melihat jabatan dan hartanya.

Padahal saja belum tau seperti apa sifat gadis yang akan dijodohkan dengannya.

Akankah mereka dapat saling mencintai satu sama lain?

➖️➖️➖️➖️➖️➖️➖️

Holaaaa..

Salam kenal semuanya..🥰
Semoga suka dengan ceritaku yaa..🥺🥺

Genre 18+ 21+
Yang nggak berkenan,boleh di skip aja kok..✌🏻

Jangan lupa,budayakan follow dan vote sebelum membaca..

Happy Reading..🥰😘

Jingga dan EleghiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang