Kang Mina

2.3K 104 0
                                    

"bagaimana keadaan nya?" Tanya Vincent pada dokter yang merawat dokter.

"Nona Kang Mina mengalami amnesia separuh ingatan nya hilang, luka lukanya juga sudah di obati.. kemungkinan besar selama ini dia di sembunyikan dan di siksa.." Ucap Dokter.

"A-Apa!! A-Anak ku di s-siksa!?" Kaget Jessi menutup mulutnya dan menangis, kaki nya tak terasa hingga ia jatuh.

"Siapa yang tega melakukan itu.." Tangis Jessi.

"Setelah 6 hari koma, nona Mina sudah sadar, Tuan dan nyonya bisa masuk.. saya permisi.." Ucap Dokter itu langsung pergi.

Mendengar itu Vincent dan Jessi pun masuk ke ruang rawat Mina, mereka langsung terdiam melihat begitu Mina yang terlihat kurus, dekil, dan tidak terurus, dibatas brangkar rumah sakit itu, tangis Vincent dan Jessi langsung pecah begitu melihat keadaan Mina.

Nara dan Shotaro yang baru datang langsung terkejut melihat saudara mereka, merasa kasihan membuat mereka menangis sejadi jadinya..

"T-Tolong.."

Mereka berempat menatap ke arah brangkar dengan tergesa-gesa langsung menatap Mina yang setengah sadar itu..

"A-Aku ta-kutt.."

"Takut apa sayang, siapa yang membuat mu seperti ini.." Tangis Jessi menggenggam tangan Mina.

"Pe-sa-wat.. ja-tuh.." Sebuah bulir air mata Mina turun begitu saja.

"Aku panggil dokter dulu pa, ma.." Ucap Nara langsung berlari keluar.

Dokter pun datang dan menyuntik bius Mina, Mina mengalami trauma pada pesawat karna kejadian dimana pesawat itu jatuh dan meledak tepat di depan matanya yang saat itu setengah sadar karna di bius.

Sore pun tiba, Mina belum bangun juga, ada beberapa rekan kerja Vincent yang datang untuk menjenguk, termasuk..

"Yongie Tennie.." Jessi langsung bangun dan memeluk kedua temannya itu, mereka datang bersama suami juga ada Haechan dan Mark.

"Mina gak apa apa kan? Yang penting sekarang dia udah ketemu, walau keadaan gak baik.." Ucap Taeyong mengelus punggung Jessi yang menangis.

"Bener, kamu jangan sedih terus, lihat mata kamu udah kayak panda.." Ucap Ten.

"Vin, are you okey?" Tanya Jhonny, ia tau betul keadaan sahabatnya sekarang.

"I'm okey, Taeyong bener, yang penting Mina udah ketemu.." Senyum Vincent.

Ketiga kepala keluarga itu duduk di sofa, sementara itu istri mereka juga Mark dan Haechan melihat Mina di brangkar rumah sakit..

"Aku dengar, Mina ditemukan di taman kota ya aunty?" Tanya Haechan terlihat sedih menatap Jessi, pun mengangguk.

"Keadaan nya parah banget pas ketemu.." Isak Jessi, menatap Mina.

"Ma-ma..ha-us.."

"Haus? Bentar.." Dengan cepat Jessi mengambil sedotan dan gelas langsung mengarah ujung sedotan itu pada Mina.

"Udahh? Udah baikkan?" Mina mengangguk lambat menatap Ten dan Taeyong bergantian.

"Puji tuhan, mau makan? Aunty bawa makanan.." Ucap Ten tersenyum menatap Mina.

"S-Siapa?"

"Sayang ini Aunty Ten sama Aunty Taeyong kamu ingat kan, temen mama.." Jelas Jessi, Mina pun mengangguk.

"Ma-ma nya mark.."

Haechan menatap Mark yang kini tatapan nya sudah datar, Mark benar benar tidak mood untuk kondisi sekarang.

Obsession With You [MARKHYUNK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang