Mark dan Haechan duduk di sisi yang berbeda tapi berhadapan membuat Haechan agak agak yaa begitulah..
Jhonny dan Jaehyun juga membahas masa lalu mereka bersama pasangan mereka, sampai pembicaraan mereka membuat Haechan tertarik padahal dari tadi tidak sama sekali ia hanya diam menatap makanan nya dan memakannya dengan tenang sesekali menatap Mark yang tertawan dan sesekali berbicara.
"Dad, gadis mana yang tidak mau dengan ku, hentikan membahas itu.." Ucap Mark kesal menatap Jaehyun.
"Tapi Mina menolak mu Mark, papa akui dia cantik tapi menyebalkan.." Ucap Taeyong yang menatap mark tajam.
"Papa berhentilah membahas nya.." Ucap Mark kesal, benar benar kesal kali ini.
Benar!! Mereka sedang mengejek Mark, Mark ditolak seorang gadis bernama Mina saat kelas 9, Mina menolak nya mentah, dia bena benar menjadi cinta pertama Mark (selain papa karna Mark sangat sayang papa nya) gadis itu menolak Mark padahal Mark sudah menyukai nya selama 2 tahun lamanya!!.
"Oyah, Mark uncle dengar kamu udah tunangan?" Tanya Jhonny dengan enteng, sementara itu jangan tanya keadaan Haechan.
"Uhuk Uhuk Uhuk.."
"Ya ya ya minum minum.." Dengan spontan Mark menyodorkan gelas Haechan dan segera di terima Haechan.
"Huhh terima kasih.." Lirih Haechan menatap Mark tersenyum tipis.
"Makanya pelan pelan makannya.." Ucap Mark menatap Haechan dalam hingga melupakan keadaan.
"HEY HEY HEY kalian ada hubungan apa!?" Seru Taeyong menatap keduanya curiga.
"Tidak ada, uncle cantik jangan salah paham dulu.." Bantah Haechan dengan wajah kaget dan panik.
"Mark, jawab dulu pertanyaan uncle Jhonny yang tadi.." Ucap Jaehyun membuat Mark sadar.
"Ahh, benar uncle aku sudah.. tunangan.."
Jlebb
Bagaimana di tusuk ribuan panah, Haechan menatap Mark dengan sendu, sementara mark menatap Jhonny sambil menjawab pertanyaan pria Chicago itu dengan senyum manis nya, terlihat kalau dia bahagia dengan tunangan nya itu, GWS Haechan.
"Lalu kapan kalian menikah?" Tanya Ten sambil tersenyum lucu.
"Jika sekolah selesai uncle, em tahun depan.." Senyum Mark menatap Ten.
Cukup sudah!!
"Aku selesai, aku ke kamar dulu.." Ucap Haechan mengambil sebuah apel dan pergi.
"Haechan-ah, habiskan dulu makanan mu.." Ucap Ten, menatap Haechan yang sudah sampai tangga.
"Aku ada tugas kimia mae, belum lagi belajar untuk olimpiade.." Ucap Haechan buru buru naik tangga.
"Jika lapar beritahu mae sayang!!" Teriak Ten.
"Iyah mae!!" Sahut Haechan di lantai 2.
Btw, Haechan mau ikut olimpiade matematika mewakili sekolah nya loh, ini bukan pertama kali tapi Haechan sudah berkali-kali mengikuti lomba, apalagi olimpiade seperti ini.
"Ten-ah, sepertinya Haechan sangat sibuk.." Ucap Taeyong.
"Tidak sibuk juga, dia sejak kecil terobsesi untuk belajar jadi ya, begitulah.." Ucap Ten tersenyum.
"Wahh, oyah tadi aku makan cookies punya mu itu sangat enak, kau beli dimana.." Tanya Taeyong tersenyum senang.
"Ahh aku tidak membeli nya, Haechan yang membuat nya, jika dia tidak sibuk dia akan memasak kue atau makanan manis yang lain.." Ucap Ten tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession With You [MARKHYUNK]✓
Fiksi Remaja🐯[🚫JUST ABOUT MARKHYUNK🚫]🐻 ✔️21 May 2023✔️ ☑️23 September 2023☑️ 🔻Before🔻 ●Obsession with captein basket●