Biar lebih cepat end kwn kwn, sudah seminggu Mark dan Haechan menjadi suami istri, perut Haechan juga mulai membesar tapi tidak kelihatan, wajahnya tambah gemoy karna berat badan nya naik dan--
"ANJING!! SIAPA YANG BILANG GUE TAMBAH GEMUK!!"
"Nih nih dia dia hajar Chan hajar.." Jaemin dan Renjun menunjuk seorang pria pick me yang sedang melihat cermin di kursi paling belakang di kelas paling ujung kelas 12D-R2.
"Emang iya kan!! Semenjak nikah sama laki gue lo makin jelek, dekil dan--"
"ANJ--"
"WOY!! KIM SUNO KELUAR LO!!"
Mereka langsung menatap ke pintu dimana ada Mark dan Jeno juga ada Jisung disana sedang berdiri dengan wajah kesal.
"Hay cayang cayang kwu, cwari akuw yah?" Suno membuat wajah lucu nya menghampiri mereka bertiga di pintu.
"Sayang sayang!! Laki gue anjing mau mati Lo hah !!" Murka Jaemin kesal.
"Gara gara lo!! Gue di jambak 2 jam anjing!! Ikut gue lu.." Kesal Jeno menarik Suno ke luar kelas dan membawanya ke lapangan.
"Hyung kenapa sih?" Tanya Haechan menghampiri Mark dan memeluk nya.
"Jeno kayaknya dendam deh, kamu jangan capek capek nanti debay nya kenapa kenapa lagi.." Ucap Mark memeluk pinggang Haechan.
"No!! Kamu ngapain sih?" Tanya Jaemin ketika Jeno mendorong suno hingga jatuh di tengah tengah lapangan.
"Gara gara komentar dia, aku di jambak Haechan sayang, rambut aku sampe kecabut 15 helai.." Kesal Jeno.
"What!! Anjir gak bisa di biarin ni cowok pick me, Yeji!! Ji!!"
BYURRRRR
"Hah mampus.." Renjun yang greget mengigit kuku nya.
"Kuman sayang.." Guanlin menarik tangan Renjun dan menggenggam nya.
"Ck ck ck Lo pikir lo cantik apa?" Kesal Yeji gemas dengan suno setelah menyiram nya sedang susu vanilla milik Yuna.
"Akwu emwang cantwik yahh.." Kesal nya.
"Ihhh anjing gemesin banget sih bangsat!! Tahan gue tahan.." Kesal Ryujin mengambil tangan Lia dan Yuna untuk memegang nya.
"Sabar sabar.. gue dukung lo ryu.." Ucap Yuna.
"Kesel gue lama lama, kecentilan banget sih anjing" Ucap Ryujin menatap Suno emosi.
"Jangan pikirin dia, kita ke perpus yuk, 2 bulan lagi ujian akhir.." Ucap Jaemin menarik Jeno dari lapangan.
"Lagi jamkos babe?" Tanya Mark berbalik dan mengajak Haechan menjauh dari lapangan.
"Iyah, hyung aku mau ice cream deh.." Ucap Haechan menatap Mark.
"Yaudah ke kantin.." Ucap Mark, Haechan pun tersenyum dan mengangguk.
Sementara kedua pasangan itu pergi, Renjun menatap Guanlin yang sibuk dengan handphone nya, melihat kenaikan saham nya di china, perusahaan yang ia bangun beberapa bulan ini..
"Sibuk banget yah?" Ucap Renjun sedikit berjinjit dan melirik handphone Guanlin.
"Gak sayang, kenapa hm?" Guanlin langsung menyimpan handphone nya dan menatap Renjun.
"Pengen ke taman sekolah.." Ucap Renjun.
"Yaudah, kita ke kantin beli makanan dulu yah, baru ke taman.." Ucap Guanlin merangkul Renjun.
"Ayok.." Ucap Renjun tersenyum manis.
>>>>>>>>>>>>>
Sepulang sekolah 15:30
Mark membawa mobil sehingga dia dan Haechan menggunakan mobil untuk pulang dan mereka akan pulang ke masion keluarga Seo untuk makan malam di ajak mae Ten.
Setibanya di masion keluarga Seo mereka langsung masuk ke dalam dan mendapati Semuanya disana, ada kedua pasangan Seo dan Jung, Hendery, Jeno Jaemin, Sungchan Shotaro dan Beomgyu, jadi suasana kali ini ramai dan sedikit tegang karna...
"Haechanahhh gimana ponakan hyung udah cek belum?" Tanya Hendery berlari dan memeluk Haechan.
"Ck, hyung parfum mu tidak enak, ganti.." Ucap Haechan mendorong Hendery yang terkejut padahal ini bau kesukaan nya.
"Maksud kamu--"
"Bau nya bikin mual hyung.." Kesal Haechan menutup hidung nya dan mendorong Hendery pergi.
"Sini sayang, jangan berdiri mulu gak capek?" Tanya Taeyong, Haechan pun duduk di samping nya dan Taeyong memeluk nya.
"Mom, Mae.."
Taeyong dan Ten langsung menatap Haechan hangat tapi juga sedikit takut..
"Echan pengen puding.." Ucap Haechan lirih.
"Boleh sayang, rasa apa?" Tanya Taeyong menatap Haechan.
"Ikan lele.."
"Eh?"
>>>>>>>>>>>>>>>
"Emm lumayan, ternyata gak buruk mau coba gak?" Haechan menyodorkan sendok nya pada mereka semua, dan berakhir dengan Beomgyu yang bersuara.
"Kita Alergi ikan lele hyung, hyung makan ajah.." Senyum Beomgyu melahap makanan nya tanpa melihat Haechan.
"Hyung kamu juga alergi lele?" Tanya Haechan menatap Mark, Mark segera mengangguk mantap.
"Kok aku baru tau, yaudah aku gak makan lagi deh, aku mau ayam kecap ajah.." Ucap Haechan mendorong puding itu dari hadapan nya.
Sementara Haechan makan, semua anggota keluarga itu saling bertatap dan tersenyum bangga, perasaan bahagia apa ini?
***********
TO BE CONTINUEDTBC GUYS....
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession With You [MARKHYUNK]✓
Ficção Adolescente🐯[🚫JUST ABOUT MARKHYUNK🚫]🐻 ✔️21 May 2023✔️ ☑️23 September 2023☑️ 🔻Before🔻 ●Obsession with captein basket●