Aroma menyengat

703 94 11
                                    

Hak cipta dilindungi undang-undang!

👶👶👶

"Loh!? Sudah jam 8, kenapa kalian belum mandi?" Tanya Nayeon heran melihat tripel masih duduk santai disofa ruang keluarga.

Dahyun melepas dot dari mulut mungilnya "Kami lagi tunggu Mami"

"He,em. Mami lama kelual dali kamal. Padahal kami sudah teliak-teliak kelas" Celetuk Chaeyoung kesal tanpa menatap sang ibu.

"Pintunya juga ditutup lapat!" Gumam Tzuyu cuek.

Chaeyoung mengangguk cepat "Kami dol-dol, kami tendang tapi Mami tidak dengal juga!"

Nayeon berkacak pinggang, menatap sok marah tripel yang masih telanjang, hanya memakai pampers. Mulut tripel masih asik menghisap dot masing-masing. Perut mereka juga tambah gendut bulat-bulat karena nafsu makan tripel makin hari makin menjadi-jadi.

"Kalian kan sudah besar, sudah bisa mandi sendiri. Kenapa menunggu Mami lagi?"

Tzuyu melepas dotnya, menghela napas panjang "Aku tidak mau mandi kalau bukan Mami yang mandikan kami!"

Chaeyoung hanya mengangguk karena lebih asik mengigit empeng dotnya.

"Benal itu! Dan kami ini masih kecil, Mami. Masih bayi!" Protes Dahyun.

"Chaeyoung, Mami sudah bilang jangan gigit empeng dotmu!"

Nayeon segera mengambil dot Chaeyoung, mendengus kesal melihat empengnya sudah robek.

"Kamu itu tiap hari empeng dotmu diganti terus. Kenapa sih tidak mau dengar Mami, jangan gigit yah jangan. Mami capek bolak-balik mall hanya untuk beli empeng satu biji!" Omel Nayeon sambil melepas empeng dari dot milik Chaeyoung.

"Enak, Mami. Kenyal!"

"Kenyal-kenyal apanya? Kamu kira empeng dotmu ini kue agar-agar?"

"Iya. Aku mau makan kue agal-agal, Mami buatkan aku, yah? Pisss" Mohon Chaeyoung menangkup kedua tangannya didepan dada.

Nayeon mengacak pelan rambut Chaeyoung yang berantakan "Iya. Nanti kalau Papi sudah berangkat kerja, kita ke mall beli bahannya. Sekalian Mami mau belanja stok makanan"

Tripel mengangguk kompak.

"Aku mau yang lasa tobeli, Mami!" Seru Chaeyoung ribut bertepuk tangan.

Nayeon mengedipkan sebelah matanya dan memberi tanda oke "Kalau Papi sudah bangun, suruh Papi mandikan kalian, yah? Mami mau ke dapur dulu, masak sarapan"

Tripel kembali mengangguk kompak.

Nayeon berlalu ke dapur setelah mencium gemas pipi bulat tripel.

Dahyun menggaruk lehernya yang gatal.

Tzuyu melap susu diperutnya yang menetes dari mulutnya.

Chaeyoung menungging lalu menggaruk pantatnya yang tiba-tiba gatal.

"Chaeyoung jolok!" Komentar Dahyun menatap jijik kelakuan adiknya.

Brooottt!

Dahyun langsung berdiri, berpegangan erat dibahu sofa "MAMIIII! CHAEYOUNG PUP DI MUKA AKU! HUAAAAA...." Teriaknya marah dilanjutkan tangis super power. Hidungnya kembang-kempis menghirup aroma bau busuk.

"Huahahahahaha!" Si pelaku utama malah tertawa terpingkal-pingkal.

Tzuyu memberanikan diri melompat dari atas sofa lalu lari terbirit-birit menyelamatkan hidungnya dari bau busuk kentut kakak kembarnya.

School Meal ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang