Hak cipta dilindungi undang-undang!
👶👶👶
"Bebi salk! Bebi salk!" Seru Chaeyoung girang mengikuti lirik lagu Baby Shark dismart TV. Pantatnya yang bulat bahenol geol kiri geol kanan. Kedua tangannya terangkat merdeka "Lenang-lenang dalam laut! Bebi salk! Bebi salk!"
"Mem-bosan-kannn!" Gerutu Dahyun.
"Hallooo tripel minus satu biji!" Sapa Jeongyeon datang menciumi wajah bulat Chaeyoung hingga anaknya itu emosi karena kegiatannya diganggu.
"Papiii! Mami sama Tzuyu kemana, sih?" Tanya Dahyun heran pas bangun tidur tadi sudah tidak melihat Tzuyu dan Maminya.
Jeongyeon tidak menjawab malah pindah sasaran mengecupi pipi gembul Dahyun.
Dahyun menghela napas jengkel. Tangan mungilnya menahan wajah Papinya sekuat tenaga "Papi, aku lagi beltanya malah dicium-cium!"
Jeongyeon terkekeh jahil lalu duduk memangku Dahyun "Mami dan Tzuyu lagi keluar" Jawabnya kembali mengecupi pipi bulat Dahyun.
"Kenapa aku dan Chaeyoung tidak diajak? Mami tidak sayang kami lagi?" Tanya Dahyun sedih.
"Papi gigit juga tangan kamu, yah"
"Jangan!"
"Makanya jangan tahan Papi cium kamu. Papi rindu tau sama kamu!"
"Eh eleh... Lindu tapi tidak pelnah tuh ajak kami main pas Papi pulang dali kantol!" Ujar Chaeyoung kesal.
"Sini!" Panggil Jeongyeon. Chaeyoung mendekat "Papi kan capek habis kerja. Jadi, harus langsung tidur. Terus pas Papi pulang kalian sudah tidur. Mana Papi tega ajak kalian main"
Chaeyoung ikut duduk dipangkuan Papinya "Lindu tau sama Papi. Kami hanya bisa main sama Papi kalau hali minggu. Hali lainnya sama Mami telus, bosan. Mami tidak tau main bola, tidak selu!"
Jeongyeon gantian mencium tripel "Yah, sudah. Hari ini Papi temani kalian main sampe malam! Bagaimana?"
"Tapi, Tzuyu tidak ada" Kata Dahyun lesu sambil memilin ujung lengan kaos Jeongyeon.
Chaeyoung mengangguk. Permainan tidak akan seru kalau mereka tidak bermain bertiga.
"Kita main dilapangan sana saja. Teman-teman kalian pasti sudah banyak yang datang" Usul Jeongyeon seraya menuntun tripel keluar mansion.
Tripel berjalan lesu, tidak semangat seperti biasanya. Saat sampai dilapangan tripel hanya duduk memangku dagu, menatap malas anak-anak balita lainnya. Tripel benar-benar malas bermain kalau hanya berdua.
"Jeongyeon?" Sapa seseorang.
Jeongyeon balik badan, menatap orang yang menyapanya "Oh? Wonwo!" Katanya segera berdiri menyambut salam ala pria dewasa dari Wonwo "Kau sedang apa disini?"
Wonwo menunjuk tiga balita perempuan yang sedang bermain didekat pohon beringin "Aku memang selalu datang mengantar tripel main kalau hari minggu. Kalau kamu, tumben mau datang kemari? Biasanya Nayeon yang menemani anak-anakmu"
Jeongyeon terkekeh "Maminya tripel sedang pergi bersama Tzuyu. Jadi, aku yang menemani Dahyun dan Chaeyoung"
Wonwo baru sadar saat mengamati anak Jeongyeon hanya dua yang hadir, biasanya bertiga "Memangnya kenapa dengan Tzuyu?"
"Tzuyu kena DBD" Bisik Jeongyeon supaya tripel tidak dengar, bisa gonjang-ganjing dunia perbalitaan "Kau pasti sudah mengerti kalau salah satunya sakit yang duanya lagi akan terjangkit virus. Makanya Nayeon segera mengungsikan Tzuyu ke rumah mertuaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Meal Club
FanfictionSelamat datang didunia kenakalan dan keajaiban tiga bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. # 1 _ sachaeng 1 - 10 - 2023 # 1 _ dahmo 9 - 2 - 2024 # 1 _ jitzu 31 - 5 - 2024