aduh ini maaf banget ya

702 42 13
                                    

halo-halo semua!! kalian ketemu lagi sama author ga jelas ini, hehe.

sebelum mulai sama apa yang mau aku omongin, pertama-tama aku kasih peringatan ke kalian kalau pemberitahuan kali ini akan membuat kalian marah ke saya, saya ikhlas kok:)

jadi, sek curhat dikit gpp ya? hehe:)

jadi aku mulai bikin cerita ini tanggal lupa aku tanggal brp dan aku pub tanggal 12. awal aku bikin ini karna ngeliat salah satu vt tiktok ny kak @mikaelafz, lalu aku iseng kepikiran buat bikin cerita ini. dari awal aku iseng bikin cerita ini dan sampe sekarang udah 1.3k pembaca, itu aku berterimakasih banget sama kalian.

sebenarnya aku pernah mau nyerah buat bikin cerita ini karna takutnya kalian ga akan suka sama alurnya yang ga nentu, mohon di maafkan🙏. tapi setelah aku liat-liat lagi, ternyata kalian suka. kalian kasih support ke aku dengan selalu vote, komen dan selalu baca cerita ini, TERIMAKASIH BANGET!!!!

lalu aku lanjutin aja sampai udah 9 chapter cerita (bab tentang pemberitahuan tidak dihitung) dan itu aku seneng banget.

"jadi sebenarnya author mau ngomong apa?"

nah jadi yang mau omongin itu adalah, aku bakal tamat kan dulu cerita ini untuk sementara waktu, alias aku harus hiatus. hehe maaf banget ini mah🙏

aku hiatus karna aku harus mondok, wow mondok ges, haha. mungkin kalian ada juga yang mondok atau baru masuk pondok dan tanggal 9 nanti itu harus berangkat, tos dulu kita sama🤝.

tentang hiatus ini aku udah pernah kasih tau sebenernya di chapter "day-1", tapi karna kalau aku ngilang gitu aja, aku takut kalian kecewa sama aku.

aku ga tau pasti sampai kapan, tapi kalau aku udah balik, aku bakal langsung update lagi, tenang aja.

sebenernya hari minggu masih lama, ini masih kamis, tapi aku udah harus bebenah barang, jadi ga akan sempat update chapter buat kalian lagi, maaf sebanyak-banyak ny🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

semoga kalian bisa ngerti, tapi aku ga maksa. kalian boleh marah sama aku karna ga konstan dalam melakukan sesuatu, karna aku memang sepeti itu.

makasih buat sekiranya 1.3k pembaca, 212 vote dan 10 komen dari kalian yang selalu buat aku semangat nulis cerita ini, lope buat kalian❤️❤️❤️❤️❤️❤️

mungkin itu aja yang mau dan bisa aku sampai kan ke kalian, buat menemani kalian yang sekiranya aku lama, nanti aku buatin playlist cerita CedVer yang aku punya, jangan marah y ges.

jadi, ini salam perpisahan dari aku buat kalian semua, TERIMASIH BANYAK❤️ dan Assalamualaikum Wr. Wb.

-salam author untuk kalian. (btw maap alay, wkwkwkwk)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

who fell first?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang