Satu bulan kemudian...
"Ayo dong Sunghoon, nanti kita terlambat loh udah jam setengah tujuh nih, duh pasti macet banget jalanan" Sunghoon yang masih memakai sepatu nya sekarang menjadi panik gara gara Zee.
"PAPA MAMA, SUNGHOON BERANGKAT DULU YA" Teriak Sunghoon terus lari ke arah luar, karena nggak mau terlambat jadi Sunghoon milih buat boncengan sama Zee tentu nya pake motor.
Dan bener aja, jalanan itu macet banget sampek nggak bisa jalan jadinya mau nggak mau harus pake jalan tikus buat ke sekolah nya, mereka terlambat juga karena Sunghoon nya kebo banget kagak bangun bangun.
Di sekolah. Gerbang depan udah di tutup rapat oleh pak penjaga, dan mereka pastinya nungguin tuh penjaga lewat atau bukain gerbang buat mereka.
"Loh kalian kok masih di depan, kalian terlambat ya? Hayo kalian terlambat kan? Sebagai hukuman bagi anak yang terlambat kalian harus lari keliling lapangan selama 10 menit, nggak kurang nggak lebih" Ucap penjaga itu membuat mereka berdua kaget.
"Pak nggak salah? 10 menit? Pak kalo 10 kali mah nggak papa kalo 10 menit itu buat paru paru saya jebol duluan pak" Protes Zee dan Sunghoon setuju tapi pak penjaga itu tidak peduli sama sekali.
"Nggak nggak, nggak ada yang protes protes ini udah jadi perintah dari bu beti guru bk sekolah ini, karena dia hari ini nggak datang jadi bapak yang akan menghukum kalian" Pak penjaga itu membukakan gerbang besar itu lalu menyuruh Zee dan Sunghoon mengikuti nya sampai Lapangan basket.
Zee dan Sunghoon menaruh tas nya di pinggir lapangan dan mulai lari sampai 10 menit, 10 menit itu nggak bakal kurang alias ada waktu nya sendiri, dipantau langsung sama pak penjaga.
"AYO YANG SEMANGAT DONG LARI NYA, INI MASIH PAGI LOH BELUM PANAS" Teriak pak penjaga itu diselingi oleh tawa nya.
"NGGAK GIMANA PAK? INI UDAH PANAS LOH, ASTAGA EYANG TOLONGIN CUCU MU INI" Balas Sunghoon sambil lari diikuti dengan Zee di belakang nya.
"Loh pak mereka kenapa lari lari begitu? Mereka terlambat pak?" Tanya Marsha yang entah sejak kapan udah ada di pinggir lapangan itu.
"Iya bu, mereka terlambat terus saya hukum nih udah lima menit bu, kurang lima menit lagi" Dengan polos nya pak penjaga itu melihatkan waktu di hp nya kepada Marsha
"Aduh pak, apa nggak terlalu berat lari keliling lapangan basket selama 10 menit, kayaknya aja murid murid kalo di suruh lari 5 kali aja udah sesak, kalo ini pingsan gimana pak?" Tanya Marsha dengan nada khawatir nya.
"Loh saya juga nggak tau bu, soal nya saya disuruh bu beti buat hukum murid yang terlambat, disuruh lari kalo ada yang terlambat" Jawab pak penjaga itu.
"Bukannya bu beti nyuruh nya sampai lima menit ya pak bukan sepuluh menit, wah pak penjaga mulai ngaco nih" Pak penjaga itu cengengesan lalu menghentikan mereka berdua.
"Loh pak kenapa? Bukan nya ini belum 10 menit ya? Kok udah berhenti?" Tanya Zee dan pak penjaga itu tersenyum kaku.
"Anu, maaf ya Zee sama Sunghoon kayaknya bapak salah denger deh, bu beti nyuruh saya itu hukum kalian 5 menit bukan 10 menit hehe" Mereka berdua menepuk dahi nya masing masing.
"Terserah bapak deh, saya sama Sunghoon mau ke kelas dulu aja deh pak capek tau nggak" Saat Zee mau pergi mengambil tas nya, Marsha lebih dahulu menghentikan nya membuat Zee berhenti begitu juga Sunghoon
"Kamu duluan aja deh hoon, aku masih ada urusan sama bu Marsha" Suruh Zee dan tanpa curiga Sunghoon langsung balik ke kelas nya sendirian.
Pak penjaga nya itu juga balik ke pos nya, Marsha menarik tangan Zee sampai ke taman belakang dan pastinya taman belakang selalu sepi alias pada belajar tapi kalo istirahat juga tetap sepi kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama guru sendiri (Zeesha) End√√
FanfictionJkt48 x pecinta kating Zeesha ft. Winrina (ada sedikit ryeji dan delshel) YANG NGGAK SUKA NGGAK USAH BACA, SEMUA ADEGAN DI SINI HANYALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA JADI JANGAN BAWA SAMPAI KE DUNIA NYATA "Ibu suka sama aku nggak?" Zee "Tak perlu ibu ja...