Menghadapi senin tanpa marsha itu sangat lah sulit bagi zee, apalagi kalo temennya udah Sunghoon bukan nya meringankan beban malah nambah beban alias Sunghoon sekarang udah mulai berani sama zee nggak kayak dulu.
"Ha~ ini udah jam 9 loh, tumben kagak masuk masuk dari tadi biasanya aja guru guru itu semangat banget nyiksa kita sehabis upacara kayak gini" Celetuk winter sambil mengaduk aduk es teh nya.
"Katanya sih para guru pada rapat hari ini, nggak tau rapat nya gara gara apa" Jawab ryujin
"Marsha sekarang lagi apa ya? Dia kangen gue kagak ya? Duh pengen nelpon tapi masih di sekolah, gue kangen baby sama marsha" Batin zee
Winter yang melihat teman nya bengong dari tadi langsung menyenggol lengan Sunghoon pelan untuk memberikan penjelasan yang sejelas jelas nya tentang zee.
"Lagi mode jomblo dia, padahal tadi malam udah ayang ayangan sampek buat aku muak sendiri tau nggak, dan sekarang malah galau sendiri kayak gitu"
"Mungkin yang ada dipikiran nya cuma kak marsha kangen dia apa nggak? Pengen nelpon tapi takut ganggu, haduh kebiasaan banget emang" Jelas Sunghoon
"Ck apaan sih" Kesal zee
Bel masuk berbunyi kencang sampai dimana mana akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke dalam kelas masing masing meskipun ini udah terlambat banget tapi ya nggak papa sih malah alhamdulillah.
"Oke anak anak, ibu ingin menyampaikan pengumuman dari pak kepala sekolah tadi, para guru tadi rapat karena membicarakan soal acara anniversary sekolah kita yang akan diselenggarakan sebentar lagi"
"Acara ini bakal terjadi seharian penuh jadi jaga kesehatan ya, pagi sampai menjelang sore akan ada pertandingan basket dan futsal, kedua pertandingan itu bakal terjadi dalam waktu bersamaan dengan tempat yang berbeda yaitu basket di lapangan indoor dan futsal di lapangan outdoor"
"Dan malam nya adalah pentas seni, peserta peserta nya adalah murid murid sekolah ini, kalian boleh menampilkan apa saja di malam itu, oh ya untuk anak PMR dan anak OSIS dimohon ya jaga kesehatan kalian jangan sampai kalian sakit"
BAIK BUU
"Kamu ikut apa zee?" Tanya Sunghoon dan zee mengangkat bahu nya tidak tau, dia tak ada keinginan untuk ikut acara seperti ini mungkin dia akan memikirkan nya lagi.
"Mungkin basket"
.
.
..
.
.Bagi murid yang ikut pertandingan basket, mereka disuruh untuk berlatih dengan tim mereka masing masing, dalam pertandingan ini tidak boleh yang adanya balas dendam atau semacamnya.
"Oke anak anak, kalian boleh memakai lapangan yang indoor atau outdoor sekolah ini, karena anak anak futsal hari ini juga berlatih di lapangan lain jadi sekarang kalian aja yang di sini" Ucap guru olahraga itu
"Baik Pak!!"
"Awas aja lo zee, gue bakal balas dendam sama lo di pertandingan ini" Batin alfian
"Tidak semudah itu alfian" Batin zee
Tim Alfian memilih untuk latihan di lapangan indoor dan tim zee mengalah dan berlatih di lapangan outdoor, meskipun sama aja tapi entah kenapa alfian kayak sengaja banget.
Di lapangan outdoor ada dua anak PMR, ya salah satunya fiony mantan nya zee (cuma mantan ya guys bukan pacar lagi, kalo pacaran lagi udah di slebew duluan sama marsha)
"SEMANGAT ZEE" Teriak fiony
"Cie zee disemangatin sama mantan, cepuin ke pawang nya ah" Ucap ryujin dan dia langsung mendapatkan tatapan tajam oleh zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama guru sendiri (Zeesha) End√√
FanficJkt48 x pecinta kating Zeesha ft. Winrina (ada sedikit ryeji dan delshel) YANG NGGAK SUKA NGGAK USAH BACA, SEMUA ADEGAN DI SINI HANYALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA JADI JANGAN BAWA SAMPAI KE DUNIA NYATA "Ibu suka sama aku nggak?" Zee "Tak perlu ibu ja...