Zee terbangun karena matahari sudah menampakkan wujud nya, jadi kalo mau tidur lagi pun udah nggak bisa alias di luar udah terang banget, nggak gelap lagi.
Tok tok tok
"Siapa sih yang ngetok pintu pagi pagi sih, iya bentar" Zee beranjak dari kasur nya lalu membukakan pintu untuk orang udah ngetok pintu nya.
"Lah win hoon, udah sampek sini aja lo berdua" Tanya Zee sambil mengucek mata nya, winter mendengus kesal saat Zee masih bangun tidur sedangkan Sunghoon hanya diam.
"Masuk deh, gue mau mandi dulu btw ini masih jam 6 kan? Gue sarapan di sekolah aja" Sambung Zee, mereka berdua ikut masuk ke dalam apartemen keluarga Natlan ini.
"Apartemen lo bagus juga Zee, terus kak Marsha udah berangkat duluan? Kok gue kagak lihat dia" Tanya winter lalu duduk di sofa apartemen itu bersamaan dengan Sunghoon.
"Hooh, Marsha berangkat duluan buat ngurusin sesuatu, gue juga kagak ngerti ngurus apaan, kayaknya dia udah mumet deh sama bu beti" Ucap Zee sebelum menghilang dari balik pintu kamar mandi nya
"Lah emang napa sama mereka?"
"Kan kamu tau win kalo bu beti nyuruh kita ngerjain matematika 30 soal kan? Nah Kak Marsha itu sebenarnya cuma ngasih kita 20 soal dan 10 soal itu bab 7, makanya yang bukan bab kita nggak usah dikerjakan" Jelas Sunghoon dan winter mengangguk ngerti
Winter melihat sudut sudut apartemen ini, meskipun ya nggak terlalu luas tapi ia mengakui kalo apartemen ini nyaman banget kalo ditinggalin, mehong coy apartemen nya.
Setelah Zee selesai mandi dan menggunakan seragam nya, ia berangkat dengan mereka berdua, winter sama Sunghoon pake mobil sedangkan Zee juga pake mobil meskipun misah. Ya gimana nanti kalo naik motor kasihan dong nona matcha nya.
Yang satu mobil Lamborghini yang satu mobil bmw, gimana kagak kaget tuh murid murid yang masih di luar sekolah, lihat yang punya aja langsung insecure lah malah udah lihat mobil nya juga malah tambah insecure nggak tuh.
"Coy lain kali ke sekolah itu jangan langsung ultimate dong, usahakan pake skill satu atau dua nya dulu, lah lo langsung ultimate la nggak bahaya ta?" Celetuk ryujin membuat mereka bertiga tertawa.
"Nggak papa sekali kali sekolah pake mobil ginian gitu, kan jarang jarang gitu loh" Jawab winter enteng, murid murid lain semakin dibuat kagum sama mereka berdua
"Masuk yok"
"Gas"
.
.
..
.
.Hari ini ada rapat mendadak jadi semua murid jam kosong dan banyak yang ke kantin atau menghabiskan waktu di perpustakaan sekolah biasanya yang kayak gitu itu anak yang ambisius banget apalagi kalo soal mau ujian hampir 24 jam kayaknya di perpustakaan doang.
Sedangkan Zee and the geng cuma santai santai di kantin sambil mesan minum kagak makan btw masih pagi dan Zee udah sarapan roti juga meskipun nggak banyak banget.
BRAK!!
"ASU!?" Umpat olla dan flora bersamaan, mereka semua menatap orang yang menggebrak meja dengan tatapan datar, tak terkecuali dengan Sunghoon.
"Ewhh kenapa kita berdua harus di sekolahin di sini sih kak? Aku nggak suka deh sama murid murid sekolah ini, pada nggak update semua nggak maju apa ya sekolah ini" Ucap cewek itu, dia benar benar merendahkan semua orang di kantin itu, tangan adel udah terkepal dengan keras.
"Santai guys, biar aku yang maju dulu" Celetuk Sunghoon lalu mendekat ke arah beberapa cewek itu dengan biasa.
"Wah wah ternyata ada cogan juga di sekolah ini, tapi sayang nya nggak terkenal sama sekali di dunia luar, visual lo mendukung tapi masih ada yang ganteng dari lo" Cewek itu memegang bahu Sunghoon, dan Sunghoon langsung menepis tangan cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama guru sendiri (Zeesha) End√√
FanfictionJkt48 x pecinta kating Zeesha ft. Winrina (ada sedikit ryeji dan delshel) YANG NGGAK SUKA NGGAK USAH BACA, SEMUA ADEGAN DI SINI HANYALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA JADI JANGAN BAWA SAMPAI KE DUNIA NYATA "Ibu suka sama aku nggak?" Zee "Tak perlu ibu ja...