02

7.8K 410 14
                                    

Zee menatap diri nya sendiri di cermin kamar mandi itu, tak jarang juga dia membasahi tangan nya atau pun wajahnya dengan air itu, saat ada orang yang masuk Zee menoleh sekilas memastikan bukan guru itu yang masuk.

Banyak murid yang menatap nya bingung karena Zee kayak keliatan ketakutan gitu, yang terakhir ini Zee sama sekali tidak menoleh ke arah pintu, dikira murid lain ternyata yang terakhir ini adalah guru itu.

"Zeenan shafa Natlan~" Panggil guru itu

Deg.

Jantung Zee seakan berhenti sedetik karena panggilan dari seseorang itu, guru itu seperti nya benar benar tergila dengan Zee sampai sampai ia sampai berani menyusul ke toilet murid, yang membuat panik adalah guru itu sengaja mengunci pintu itu.

"Bu Marsha kok bisa sampek sini sih? Bukan nya ibu tadi ada di kelas ya ngajar teman teman saya yang lain" Sebisa mungkin Zee tidak terlihat panik di depan Marsha jadi dia mengalihkan pembicaraan nya

"Saya izin untuk menyusul kamu di sini, dan kenapa kamu kelihatan panik seperti panik begitu Zee, ibu tidak akan menggigit mu sama sekali jadi takut begitu" Marsha mendekati Zee dengan pelan, baju formal berwarna putih itu dengan rok hitam pendek membuat Zee semakin tergoda.

Cup~

Benar benar gila guru satu ini, dia sangat berani mengambil first kiss murid nya sendiri bahkan mantan nya pun tak pernah mencium nya dan sekarang diambil oleh guru nya sendiri.

"Ibu mengambil first kiss saya, ibu harus tanggung jawab karena sudah mengambil nya" Protes Zee sambil memegang bibir nya bekas ciuman Marsha tadi.

"Bagaimana saya mengembalikan nya apakah dengan satu ciuman lagi? Kalo itu mau mau saja" Zee reflek menjaga jarak dari Marsha, jujur ini guru agak creepy buat nya meskipun fans nya banyak banget

"Kenapa kamu menjauh? Padahal ibu masih mau mencium mu nona muda Natlan" Sambung Marsha, ia berusaha menggoda Zee tapi Zee tetap saja menjauh.

"Bu saya nggak mau nanti saya kebablasan di sini, apalagi ini masih di sekolah ya bu, saya nggak mau tanggungjawab kalo terjadi apa apa sama ibu, saya nggak mau nikah muda apalagi usia kita yang lumayan jauh" Tolak Zee mentah mentah, bukan nya menjauh Marsha masih berusaha mendekati Zee

"Apa kamu yakin nona Natlan? Ibu tidak yakin jika kamu tidak tergoda dengan tubuh ibu ini" Goda Marsha lalu memanyunkan bibir nya seperti anak kecil ngambek.

"Ibu benar benar gila" Tanpa sadar Zee mengatakan itu di depan Marsha langsung, Marsha tertawa.

"Iya ibu gila karena kamu Zee, ibu mau kamu jadi milik ibu seutuhnya" Jawab Marsha enteng.

"Wah beneran gila ini guru" Batin Zee

Marsha mulai mengusap bibir Zee dengan agresif, Zee tak bisa berbuat apa apa sekarang dia sekarang terpojok, Zee tidak mempercayai jika Marsha bisa melakukan ini kepada nya

Tanpa aba aba, Marsha mencium Zee dengan agresif dan melumat nya sesekali, Zee hanya bisa pasrah dan menikmati permainan yang dimulai oleh Marsha sendiri, tangan Marsha menarik tengkuk Zee untuk memperdalam ciuman panas ini.

Tanpa Zee sadar, tangan nya mulai nakal dan turun ke arah pinggang Marsha, dia mengusap nya dengan pelan meskipun itu sedikit terasa bagi Marsha

Tok tok tok

"ZEE, LO LAMA BANGET SIH? LO NGGAK PAPA KAN?" Teriak winter dari balik pintu toilet itu, Marsha merasa kecewa karena ciuman nya lagi lagi tertunda hanya karena murid nya.

"Jangan cemberut kayak gitu, kita lanjutin di lain hari aja sekarang aku mau balik ke kelas, btw bibir ibu manis banget nanti aku minta lagi ya" Yaelah Zee jujur amat jadi orang🙏

Nikah sama guru sendiri (Zeesha) End√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang