Pulang sekolah Ricky dan abang²nya membereskan kamar untuk chacha, barang barang chacha juga sudah di pindah kan ke rumah Ricky.
Setelah kamar rapih, chacha dan el berbaring di kasur. Tak lama Ricky masuk ke kamar itu untuk bermain dengan el.
"Rik...aku jadi mamanya el?? "
"Iya... Siapa lagi kalo bukan kamu yang ngerawat dia, aku siap kok di panggil papa sama el" ucap Ricky
"Hah? "-chacha
" el pasti butuh kasih sayang seorang ayah juga, aku siap dipanggil papa sama el "
"Ooh"
"Yaudah sana mandi lo, el sama gue aja" ucap Ricky, chacha mengangguk
"Ututuuu gemesss aku sama kamu" ucap Ricky terus pipi el di unyel unyel gitu, gemes dia tuh.
"Oekkk oeekkkk oeekkk" el menangis, Ricky menggendong el sampai tertidur.
Trus Ricky ikut tiduran di samping el.Chacha selesai mandi, Dia mau pake baju, tapi ada Ricky anjai.
"Rik sana kamu keluar dulu ,aku mau pake baju"ucap chachaRicky yang sangat mengantuk menolak, " aku ngantuk, kamu pake baju aja, aku ga ngintip kok, aku kan anak baik"
Chacha ga percaya, tapi ia liat Ricky udah tertidur. Mau ga mau dia pake baju di kamar itu aja.
Ricky beneran ga ngintip kok gaiss soalnya kan tidur dia.
Temen nya si karissa, mengetahui kejadian tersebut saat sudah sampai dikorea, setelah mengetahui itu yunjin dan chaewon sangat sedih + menyesal, mereka berpikir semua itu terjadi karna yunjin dan chaewon
Harusnya kita di antar taxi aja, gitu kata yunjin
---
Jay dan jake menyelidiki apa yang terjadi dengan mobil hesa, lewat CCTV.
Jay dan jake akhirnya mengetahui fakta nya! Mereka akan segera melaporkan ke polisi.
---
Oh ya sekarang ayah dan ibu Ricky udah berangkat ke Jepang lagi.
Mereka dirumah Ricky cuma ber5.Keira juga suka main ke situ sama airi,
Hari ini chacha mau masakin Ricky beserta abang abangnya, ia mau masak.... indomie sajalah ya...
Sean, juan dan Ricky lagi pengen makan mie, yaudah sih chacha juga pengen, biasanya sih chacha dimasakin mie sama bunda nya tapi sekarang dia yang masakin.
Sedih.....
"Kalian makan dlu aku mau sama el dulu" ucap chacha, ia menggendong el lalu duduk di depan TV, el nya engga tidur jadi chacha makannya nanti tunggu el tidur.
"Nih makan, aku suapin ya, AAAAA"-Ricky, chacha pasrah, ia membuka mulut nya.
'Yaampun udh kaya berumahtangga aja mereka berdua, besok besok aku bawa pacar ku ke sini ah' batin sean,
'Eh kata sean dia mau bawa pacar nya ke sini, karna dia liat adek nya uwuw uwuw an mulu haha iri dia' ucap satu sosok perempuan di pojok rumah mereka.
'Iyakah?' tanya juan, lalu setan itu mengangguk.
" eakk bang sean mau bawa pacar kerumah? Emang nya udah punya bang? ~~""Kok tau? Belum sih hehehe"
"Abang lupa? "
"Kenapa- oh iya kamu kan anak india"
"Indigo bang~"
---
Beberapa hari kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇsᴛғʀɪᴇɴᴅ (Chaemura)
RandomBook ini menceritakan tentang persahabatan chaemura yang random plus penuh drama😃, happy reading 📖