Episode 02

215 83 10
                                    

Masih hari ini, Mobil berwarna Pink (Merah muda) yang merupakan milik Chindy pun akhirnya tiba di lokasi tujuan dimana Chika sekarang berada, yaitu di Kantor Yayasan Penyalur Kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih hari ini, Mobil berwarna Pink (Merah muda) yang merupakan milik Chindy pun akhirnya tiba di lokasi tujuan dimana Chika sekarang berada, yaitu di Kantor Yayasan Penyalur Kerja. Chindy pun turun dari Mobilnya dan memasuki Kantor Yayasan tersebut bersama Chika.

CHINDY : "Permisi, saya ingin anda mengembalikan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli milik adik saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHINDY : "Permisi, saya ingin anda mengembalikan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli milik adik saya."

PETUGAS : (sambil memperlihatkan KTP asli milik Chika yang sedang dipegang) "Maaf, tapi KTP asli milik adik anda tidak bisa dikembalikan sebelum adik anda membayar biayanya."

CHINDY : "Saya gak terima, jika adik saya harus membayar biaya yang gak sedikit untuk melamar pekerjaan! Lagipula orang mau cari kerja itu supaya bisa dapat uang, bukan ngeluarin uang! Ini namanya penipuan!" (marah besar)

PETUGAS : "Terserah anda ingin bilang apa, yang penting KTP asli milik adik anda tetap tidak bisa dikembalikan."

CHINDY : "Sekarang juga saya laporin semuanya ke polisi atas penipuan lowongan kerja!" (mengancam)

PETUGAS : "Silakan saja, kami tidak takut. Karena kantor Yayasan ini memang dikhususkan untuk menyalur tenaga kerja dan itu tidak gratis. Lagipula jika anda tetap ingin melaporkan hal ini kepada Polisi pasti membutuhkan proses yang cukup lama."

Chindy pun jadi ragu untuk melaporkan kejadian ini kepada polisi dan mulai berpikir hingga akhirnya mendapatkan sebuah ide agar KTP asli milik Chika bisa kembali, yaitu...

CHINDY : "Kyaaa!! Ada Cicak!!" (berteriak dan panik)

PETUGAS : "Mana? mana?" (kebingungan)

CHINDY : "Itu di pundak anda!!"

PETUGAS : "Kyaaa!!" (langsung berteriak dan panik sambil menepuk-nepuk pundaknya agar Cicak itu segera pergi)

Bahkan KTP asli milik Chika pun sampai terlempar dari tangan Petugas dan terjatuh ke lantai. Chindy pun langsung bergegas mengambil KTP asli milik Chika yang ada di lantai tersebut.

CHINDY : "Makasih ya..."

PETUGAS : "Jadi anda membohongi saya?"

CHINDY : "Lari!!" (berteriak sambil memegang tangan kanan Chika dengan tangan kirinya agar segera keluar dari Kantor Yayasan Penyalur Kerja tersebut)

Cinta OguraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang