Episode 175

62 9 9
                                    

Keesokan harinya, pada hari Minggu, di Pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, pada hari Minggu, di Pagi hari. Keluarga Chika & Tristan pun pergi ke suatu tempat yaitu Hair & Beauty Salon terlebih dahulu untuk menata rambut dan berdandan sebelum nanti pergi lagi ke sebuah Butik yang bernama The World of Fashion dengan menaiki Mobilnya masing-masing yang berwarna Pink (Merah muda) & Merah. Jadi ketika mereka semua turun dari Mobil, ternyata...

CHINTYA : "Jadi kita ke Salon dulu sebelum pergi ke acara Festival Jepang?" (bertanya)

CHIKA : "Iya, kita harus tampil yang cantik dan rapi dulu walaupun gak pake Yukata pas pergi ke acara itu."

CHINDY : "Wah, udah lama aku gak pergi ke Salon seperti ini." (tak menyangka)

KURNIAWAN : "Sama Ayah juga, udah lama gak pergi ke Barber Shop (Pangkas Rambut untuk Pria)."

CHINDY : "Ayah, ini namanya Salon, bukan Barber Shop. Ini beda lagi tempatnya."

KURNIAWAN : "Tapi kata Chika, Tristan baru aja potong rambut disini. Berarti gak masalah dong? Kalau Ayah juga mau potong rambut disini."

CHIKA : "Gak masalah, Ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHIKA : "Gak masalah, Ayah." (tersenyum)

CHINDY : "Ya, terserah aja deh..." (pasrah)

VIRA : "Jadi kamu dan Tristan gak pake Kimono? Untuk nanti di acara Festival Jepang."

CHIKA : "Nggak, jadi sebenarnya Pakaian Tradisional Jepang itu bukan cuma Kimono tapi ada juga yang namanya Yukata. Jadi Yukata itu biasanya dipake ke acara Festival Jepang di Musim Panas." (menjelaskan)

VIRA : "Oh, begitu." (baru mengetahui)

TRISTAN : "Ya udah, tunggu apalagi. Ayo semuanya, kita masuk kedalam!" (membujuk)

DAFFA : "Ayo!" (terbujuk)

Kemudian Keluarga Chika & Tristan pun mulai memasuki Salon tersebut dan disambut dengan hangat oleh Hanna & Rifa. Daffa, Ayahnya Tristan, pun ingin potong rambut juga disini biar terlihat tampan dan rapi seperti putranya itu.

Ternyata anggota Keluarga Chika & Tristan yang terdiri dari Chintya, Kurniawan, Chindy, Vira & Daffa pun mulai dipotong rambut dan didandan dengan cantik agar terlihat rapi, bahkan tampan saat nanti hadir di acara Festival Jepang.

Cinta OguraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang