Masih Siang hari, di Rumah Sakit Jakarta. Ada berita di Internet mengenai Kevin yang baru saja mengalami kecelakaan dan sebelum itu semua terjadi, Yasmin pun memberitahu bahwa Kevin sempat menyuruhnya untuk segera berhenti dari pekerjaanya sebagai DJ (Disk Jockey). Bahkan Yasmin juga terkejut dan baru mengetahui bahwa Kevin telah berhenti dari pekerjaannya sebagai Penyanyi.
Jadi ketika kembali ke dialog sebelumnya didepan Ruang ICU (Intensive Care Unit) ternyata...
CHIKA : "Yasmin." (memanggil)
YASMIN : "Chika." (terkejut)
Terlihat disana juga ada Shinta, Indra & Shifa yang telah tiba lebih dulu di Rumah Sakit ini. Bahkan Lutfi & Rifa juga ada disini untuk menemani Yasmin, sehingga...
CHIKA : "Sebenarnya apa yang udah terjadi?" (coba bertanya)
YASMIN : "Gue gak tau, tapi sebelum kecelakaan itu terjadi. Kevin selalu ingetin gue buat cepetan berhenti dari pekerjaan gue sebagai DJ (Disk Jockey)." (menjelaskan)
CHIKA : "Hahh?? Maksudnya??" (tercengang)
YASMIN : "Gue aja baru tau kalau Kevin udah berhenti dari pekerjaannya sebagai Penyanyi. Dia benar-benar berhenti total dari dunia Entertainment (Hiburan) sebelum kecelakaan ini terjadi."
SHINTA : "Nah, itu dia yang jadi pertanyaan buat gue. Kenapa Kevin memutuskan untuk berhenti jadi Penyanyi? Termasuk sampai nyuruh loe buat berhenti juga jadi DJ." (heran)
Yasmin pun mulai terdiam dan kebingungan ketika ingin menjelaskan semua kronologinya dari awal. Namun Yasmin harus bisa menjelaskan semua ini agar tidak ada yang salah paham.
RIFA : "Kakak, yang tenang ya... (berusaha untuk menenangkan hati Yasmin agar tidak panik dan sedih) Ceritanya pelan-pelan aja."
LUTFI : "Betul, kak Yasmin. Ceritanya jangan terburu-buru, ya..." (mengingatkan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ogura
FanfictionChika adalah seorang wanita cantik yang merupakan putri bungsu dari Chintya sebagai Ibu kandungnya yang menjadi Ibu Rumah Tangga & Kurniawan sebagai Ayah kandungnya yang telah pensiun dan memiliki riwayat penyakit jantung, serta adik perempuan dari...