Masih di Galeri Kompetisi Memasak. Acara Kompetisi Memasak yang berjudul 'Cooking Battle' di Level Intermediate (Tingkat menengah) pada Babak Pertama dengan tantangan mengolah buah Kelapa pun telah selesai dilaksanakan. Sekarang Para Kontestan pun mulai dipanggil satu per satu agar bisa menyajikan hasil masakannya diatas meja Para Juri.
Hasil Masakan dari Chika & Vicky telah selesai dicicipi oleh Para Juri. Ternyata Chika memasak *Tamago with Coconut Sauce yang merupakan Makanan khas Jepang, sedangkan Vicky memasak *Nasi Urap Sayur yang merupakan Makanan khas Indonesia. Para Juri pun sangat menyayangkan dengan hasil Masakan dari Chika yang dijadikan sebagai eksperimen dan gagal total karena rasanya tidak enak.
Lalu penilaian dilakukan menggunakan sistem Poin sehingga hasilnya adalah 90 - 255 Poin untuk Vicky. Dengan demikian, Vicky menjadi Kontestan Pertama yang berhasil menang di Babak Pertama pada acara 'Cooking Battle' di Level Intermediate dengan selisih hanya 165 Poin dari Chika.
Kemudian Chika & Vicky pun kembali berkumpul bersama yang lainnya di bangku penonton sehingga...
CHIKA : "Maafkan saya..." (meminta maaf dan menangis)
GILANG : "Sudahlah, tidak apa-apa." (tersenyum)
MICHELLE : "Kalau udah begini, pasti hatinya Tristan gak akan luluh dan malah kembali menjadi keras." (memberitahu)
CHIKA : "Terus gue harus gimana?!" (tetap menangis)
GILANG : "Udah dong, jangan nangis terus... (berusaha untuk menenangkan hatinya Chika agar berhenti menangis) Dengerin saya baik-baik, kamu harus tenang meskipun kamu kalah tapi anggota yang lain tetap bisa memenangkannya."
CHIKA : "Jadi Tim Masakan Jepang masih ada kesempatan untuk menang?" (bertanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ogura
FanfictionChika adalah seorang wanita cantik yang merupakan putri bungsu dari Chintya sebagai Ibu kandungnya yang menjadi Ibu Rumah Tangga & Kurniawan sebagai Ayah kandungnya yang telah pensiun dan memiliki riwayat penyakit jantung, serta adik perempuan dari...