Keesokan harinya, pada Siang hari, sekarang di kota Jakarta. Disini Chika sudah pulang bekerja dari Restoran Jepang yang bernama SHIGERU sekaligus keluar dari Arion Mall, dan tak lupa Michelle pun datang untuk menjemput Chika seperti biasa karena tidak boleh pulang sendirian atau pergi kemana pun sendirian. Jadi ketika mereka berdua sedang berjalan kaki, ternyata...
MICHELLE : "Chi, sebenarnya kita mau pergi kemana sih?" (bertanya)
CHIKA : "Ya, udah jelas dong! Kita harus pergi untuk mencari Tristan."
MICHELLE : "Tapi cari Tristan-nya dimana? Kita tuh benar-benar gak punya tujuan yang jelas!" (menegaskan)
CHIKA : "Tujuannya kan sekarang lagi ditunjukkin sama Boneka Beruang ini." (sambil memperlihatkan Boneka Beruang yang memakai baju Pengantin Pria, yang ternyata sedang digerakkan dan menunjuk ke suatu arah)
MICHELLE : "Lebih baik sekarang gue anterin loe ke Klinik Psikiater aja deh..." (sambil menarik tangan Chika)
CHIKA : "Eh, eh, eh, gak mau! Gue gak mau pergi kesana!" (menolak)
MICHELLE : "Kalau loe gak mau pergi ke Klinik Psikiater, seharusnya loe percaya sama gue. Masa loe lebih percaya sama benda mati daripada sahabat loe sendiri?" (heran)
CHIKA : "Bukannya gue gak mau percaya sama loe, Chelle. Tapi semenjak ada Boneka Beruang ini, dia selalu nunjukkin sesuatu kalau ada kejadian. Dan waktu kita ketemu sama Tristan di Kamar Kos Putra itu juga berkat bantuan dari Boneka Beruang ini, iya kan?" (menjelaskan)
MICHELLE : "Iya, gue ngerti. Gue itu emang sahabat yang gak berguna buat loe karena Boneka Beruang itu jauh lebih berguna buat menemukan Tristan dibanding gue. Benar kan?" (mengakui)
CHIKA : "Chelle, kenapa loe ngomong kayak gitu?" (bingung)
MICHELLE : "Mending gue pergi aja deh, daripada ngerepotin loe terus-terusan!" (marah dan kemudian hendak pergi)
CHIKA : "Jangan, Chelle! Jangan pergi! Gue gak mau ditinggalin lagi sama orang-orang yang gue sayangi!!" (berteriak dan menahan Michelle agar tidak pergi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ogura
FanfictionChika adalah seorang wanita cantik yang merupakan putri bungsu dari Chintya sebagai Ibu kandungnya yang menjadi Ibu Rumah Tangga & Kurniawan sebagai Ayah kandungnya yang telah pensiun dan memiliki riwayat penyakit jantung, serta adik perempuan dari...