Keesokan harinya, pada Siang hari, di sebuah Hotel yang letaknya dekat dengan Pantai. Ini adalah tempat dimana Bagas & Hanna yang baru saja telah menikah dan menjadi Pengantin baru sambil menikmati paket Honeymoon (Bulan madu) yang merupakan hadiah pernikahan dari Herman. Jadi...
BAGAS : "Wah, pantai ini indah banget!" (takjub)
HANNA : "Iya, aku juga merasa terkesima dengan keindahan Pantai ini!" (kagum)
BAGAS : "Jadi gimana dengan Honeymoon kita ini? Apakah kamu menikmatinya?" (bertanya-tanya)
HANNA : "Ya iya dong, malah menginap di Hotel sambil menikmati keindahan Pantai itu gak ada salahnya kan?"
BAGAS : "Benar juga." (baru menyadari)
HANNA : "Berarti pas kemarin kamu baca Puisi ke-13 dari Buku OHI (Ogura Hyakunin Isshu) punya Chika, itu ternyata menjadi keberuntungan untuk kita."
BAGAS : "Iya." (tersenyum)
HANNA : "Kalau dipikir-pikir Buku itu penuh dengan misteri, ya..." (memberitahu)
BAGAS : "Banyak sekali kejadian yang udah terjadi disekitar kita dan semuanya gara-gara Buku itu." (mulai berpikir)
HANNA : "Tapi kali ini pas kamu baca Puisi yang ada di Buku itu, ternyata kamu gak kena sial. Malah kamu mendapatkan keberuntungan."
BAGAS : "Iya, aku harus bersyukur karena bisa menikahi kamu dan terhindar dari malapetaka yang ada di Buku itu."
HANNA : "Awalnya sih, aku takut bakal terjadi sesuatu setelah kamu baca Puisi dari Buku itu. Tapi kenyataannya sekarang gak terjadi apa-apa." (senang)
BAGAS : "Justru kita malah menjadi bahagia karena bisa menikmati Honeymoon ini, benar gak?" (bahagia)
HANNA : "Benar!" (setuju)
BAGAS : "Berarti kita gak perlu khawatir sama Puisi yang ada di Buku itu, karena gak semua Puisinya akan membawa kesialan kepada siapapun yang membacanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ogura
FanfictionChika adalah seorang wanita cantik yang merupakan putri bungsu dari Chintya sebagai Ibu kandungnya yang menjadi Ibu Rumah Tangga & Kurniawan sebagai Ayah kandungnya yang telah pensiun dan memiliki riwayat penyakit jantung, serta adik perempuan dari...