Episode 03

188 80 10
                                    

Dan masih hari ini, Chika pun masih berada diluar Studio yaitu tempat dimana Chindy, Kakak Perempuannya, bekerja sebagai Model & Aktris terkenal. Sekarang Chika pun sedang mencari ojek atau Taxi online di HP (Handphone) miliknya untuk segera pulang ke Rumah, namun...

CHIKA : (marah-marah sambil mengutak-atik HP-nya) "Ini gimana sih?! Dari tadi aku cari ojek online atau taxi online, kok gak dapat-dapat! Aku coba cari ojek atau taxi biasa aja deh, disekitar sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHIKA : (marah-marah sambil mengutak-atik HP-nya) "Ini gimana sih?! Dari tadi aku cari ojek online atau taxi online, kok gak dapat-dapat! Aku coba cari ojek atau taxi biasa aja deh, disekitar sini."

Kemudian Chika pun kembali memasukkan HP-nya kedalam tas dan bergegas pergi ke pinggir jalan untuk mencari ojek atau Taxi biasa. Namun saat Chika sedang mencari ojek atau Taxi biasa, tiba-tiba saja...

CHIKA : "Waaa!!" (terjatuh karena ada orang lain yang menabraknya) (BRUKK!!)

Bahkan berkas-berkas lamaran pekerjaan yang sedang dipegang oleh Chika pun juga ikut terjatuh.

AGUS : (sedang berlari dengan terburu-buru hingga tak sengaja menabrak Chika) "Maaf-maaf, loe gak apa-apa?"

CHIKA : "Iya, gue gak apa-apa."

AGUS : "Sini gue bantu beresin." (sambil memungut berkas-berkas lamaran pekerjaan yang terjatuh dan mengembalikannya kepada Chika)

CHIKA : "Makasih." (menerima berkas-berkas lamaran pekerjaan yang sebelumnya terjatuh dan dipungut oleh Agus)

AGUS : "Sama-sama."

Kemudian Agus pun mulai mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Chika.

AGUS : "Oh iya, kenalin gue Agus."

CHIKA : "Gue Chika." (sambil berjabat tangan dengan Agus)

AGUS : "Maaf kalau tadi gue udah nabrak loe."

CHIKA : "Gak apa-apa."

Ternyata Agus (Riza Syah) adalah seorang Laki-laki yang tak sengaja menabrak Chika hingga berkas-berkas lamaran pekerjaannya juga ikut terjatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata Agus (Riza Syah) adalah seorang Laki-laki yang tak sengaja menabrak Chika hingga berkas-berkas lamaran pekerjaannya juga ikut terjatuh. Sekarang dia bekerja di Restoran Jepang bernama SHIGERU yang terletak didalam Arion Mall, di Jakarta sebagai seorang Chef (Koki).

Cinta OguraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang