Dasar cewe gila

7 1 1
                                    

Lyana Aira Putri  Adalah gadis berusia 19 tahun, berwajah bulat dan berkulit putih pucat, matanya besar dan dan tampil dengan Rambutnya yg coklat tua dan terurai panjang ,lyana atau suka dipanggil 'Lylypret' adalah wanita yang menyukai hujan dan petir ,aneh bukan? Kalo kata Caca Sahabatnya ,lyly itu unik, gimana engga ?!Dia itu suka hal-hal yang berbau Horor dan darah tapi aslinya penakut banget.

Anastasya Rizky yang sering dipanggil Caca adalah  Sahabat kecil Lyly yang selalu ada buat lyly kapanpun dan dimanapun. Berwajah mirip Lyly walau engga ada ikatan keluarga. Caca adalah seorang Master jomblo Bukan Karena engga Laki tapi mendengar kisah cinta sahabatnya ini yang bikin Caca males buat pacaran.

Malam itu Lyly bersiap untuk Menjajah rumah sahabatnya ini  meluncurkan cerita cerita tentang hidupnya yang aga gesrek, lyly segera mengenakan Cardiganya  dan meminta izin untuk maen di rumah Caca .

Sesampainya di rumah Caca,lyly yang sudah putus urat malu itu langsung menuju kamar Caca tanpa mengetuk pintu (jangan dicontoh yah teman teman) langsung menidurkan diri di kasur milik Caca, Caca yang sudah dari dapur menyadari ada aura aura mistis di dalam kamarnya,sudah tidak kaget lagi dengan keberadaan makhluk astral tersebut ,Caca berbaring di kursi yang ada disebelah kasur nya itu ,dia tau apa tujuan sahabatnya ini menemuinya,pasti tentang kisah cintanya dengan Adudu.

Oh iya, mari kita kenalan dengan sosok laki-laki yang selalu dipanggil Adudu atau nama asli Raka Diandra,Adudu adalah panggilan sayang Lyly , Karena kata lyly Raka itu punya kesamaan sama Adudu yaitu kepalanya kotak ,tapi aslinya engga ko ,Raka punya Rahang Tegas dan Hidung mancung kulitnya Hitam manis dan memiliki postur yang tinggi , rambutnya hitam pekat dan memiliki senyum yang manis.
Raka adalah Cowo Yang ngebuat Lyly Jatuh cinta sejatuh jatuhnya ,sampe Lyly tidak mau membuka hatinya Untuk siapapun, karena bagi lyly cinta itu adalah hal yang mutlak, kalo udh cinta sama 1 Orng yaudah Bucin nya kebangetan .

Caca menanyakan hal yang sebenarnya Sudah ia ketahui jawabanya.

"jadi?" tanya Caca sambil menyilangkan kakinya.

"jadi ape?Jadi mimiperi loh!".

"YaAllah Ly,Gw tuh lagi bantuin loh,buat bisa Move on dari ketua pulupulu itu".

"move'on?whatt?!!!Engga bisa Ca, otak akuu tuh isinya cuman dia doang ,please deh ah".

"Gw sumpelen yah otakluh pake buku siksa neraka,biar lurus tuh otak ".

"jahatt banget Luh ca jadi Dugong".

"Yehh Dasar sapi Guling loh".

Lyly melemparkan Bantal yang di peluknya sehingga mengenai wajah Caca.

Caca mencoba untuk sabar dengan kelakuan Laknat sahabatnya ini.

"Ly ,gw sekarang lagi sabar yh karena loh lagii diambang kehancuran asmara lohh,kalo besok besok lohh kurang ajar bisa bisa gw kasih kentut sama isi-isinya ".

Caca mngambil bantal yang mengenainya dan menyimpannya di Bawa kepalanya.

"wah sialanluh ca ,Baru aja ketemu mau dikasih Kentut ".

"habisnya ditanya baik baik Colot Luh".

Lyly membalas dengan senyuman tanpa dosa.

"Gw pusing caa gimana caranya buat gw bisa hubungan lagi sama Raka tanpa Gw yang mulai duluan".

"Mimpi aja loh di gurun pasir" sewot Caca.

"ishhh,Gw tuh sayang banget sama dia caa ,gw udah bikin rencana mau punya anak berapa sama dia,Mau bikin rumah modelan apa,pokonya udh direncanain deh semuanya".

"Gila loh ly ,bener bener Gilaa. Jadian aja dulu sana!"

"nah itu masalah ca ,Gw sama dia udh lost kontak dari lama".

"Iya gw tau loh emng gila, kata Gw juga apa Ly Move'on Ly Move'on! engga cape stresss Mulu loh!".

Lyly segera bangun dari tidurnya dan menghadap Caca, lyly Mengambil guling yang ada disampingnya dan menaruhnya diatas paha, Lyly tersenyum dan Mengusap ngusap dengan Lembut Guling yang ada diatas pahanya sambil menghayal kalao Guling itu adalah Raka yang sedang Tiduran di atas pahanya."Hmmm pastinya Raka beruntung banget deh kalo punya Cewe kaya gw yang sayang banget sama dia"Ucap lyly dengan nada rendah.

Caca yang melihat pun bergidik ngeri dengan Kelakuan Sahabatnya Ituuu."Pulang sana Ly ,Gw engga Nerima orang gila kaya loh di rumah ini"

Lyly terkekeh,Sambil berjalan ke arah pintu keluar  lyly mengacungkan jari tengah ke arah Caca,menunjukan Simbol permusuhan."makan tuh Fuk dari Gw" . ledek lyly sambil berlari kencang menghindari amukan singa.

"DASAR CEWE GILAAAA !!!!"Caca berlari menyusul Lyly, sampai depan pintu, Caca mengumpat"Awas aja loh ly ,besok habis loh sama gw".
    





Bersambung





 kehidupan LylyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang