"lu bener cinta sama gw kan gi..?
.
.
.
.
.Balik lagi ke (name)
Tidak bisa di hentikan mereka masih saling baku hantam sambil saling mencaci-maki satu salam lain. Sudah terlihat seragam yang lusuh, rambut seperti kuntilanak, wajah dah kek TAKEMICHI, bonyok tak tertolong.
Nagi yang baru sampai kaget, melihat Sang kekasih, yang sudah menindih perempuan itu dan menyerangnya dengan membabi buta.
Tanpa ba-bi-bu Nagi langsung mengangkat sang kekasih dengan ringannya, sementara yang lain mulai berani membantu wanita gila itu dengan keadaan yang sudah lemah tak berdaya.
"MUSNAH LO ANJING!". (name) masih memberontak dalam pegangan Nagi, dia benar-benar kesetanan sekarang.
Nagi mencoba menahan Sang kekasih yang entah dari mana mempunyai tenaga super Dede ini.
"LEPASIN, LEPASIN GW. SINI LO ANJING.". (Name) masih Esmosi.
Nagi yang kewalahan menahan kekasihnya sendirian memberi kode kepada Bachira untuk membantunya.
"Istighfar lu istighfar". Kata Bachira yang baru saja memegang tangan (name)
Siswa lain yang mulai membawa wanita itu ke UKS, menjauhkannya dari pandangan (name) yang sudah kek barongsai.
Akhirnya wanita itu lenyap dari pandangan (name)Nafas (name) menggebu-gebu. Sungguh keadaan (name) benar-benar kacau. Dia masih mengepalkan tangannya yang merah dan berdarah itu, (name) melihat ke arah Nagi. Seakan tatapan itu meminta penjelasan.
"Ke UKS dulu, nanti gw jelasin". Kata Nagi
(Name) yang kebal akan segala hal, langsung berjalan menuju UKS tanpa bopong bopong tai kucing.
DI UKS
(Name) terdiam di atas belangkar UKS, (name) sedang di obati oleh Nagi.
"Aww..". Rintih (name) saat kapas alkohol mulai mengenai bibirnya yang sobek.
"Maaf". Kata Nagi sambil melanjutkan pengobatannya.
Kurang lebih setelah 10-15 Menit Nagi mengobati (name) tanpa adanya percakapan di antara keduanya.
"Gimana kabar dia...". Tanya (name) pada Nagi
"Dia gak papa... Sama kayak lu cuma luka ringan.". Jelas Nagi
(Name) menghela nafasnya, kenapa gak mati aja sih anjir batin (name) berucap. (Name) mulai turun dari belangkar.
"Mau kemana?". Tanya Nagi
"Pulang". Singkat padan dan jelas
"Gw anter. Biar gw jelasin di apartemen gw nanti."
(Name) hanya mengangguk dan pergi terlebih dahulu meninggalkan Nagi yang masih di dalam ruang UKS.
✯✯✯✯
Setelah mendapatkan izin dari wali kelas sekaligus meminta Maaf karena keributan yang (name) buat, Nagi dan (name) sudah Samapi di apartemen Nagi.
"Lo ma-"
"Apa yang lu sembunyiin dari gw gi?". Tanya (name) To the point. (Name) tidak suka basa basi
"Gw...". Nagi menghentikan ucapannya
"Apa? Jangan setengah-setengah babi". (name) masih murka.
"Sebenernya... Dulu... Gw itu.... gay". Sendu Nagi
"Nagi! Ahh yang serius anjing lu mah". (name) yang sudah siap sedia mendengar penjelasan Nagi eh bujang malah ngelawak.
Nagi tersenyum melihat sang kekasih yang marah-marah sambil duduk di karpet kamar Nagi.
'kapan lagi coba Nagi senyum hehe'. Author
Nagi ikut lesehan dan mulai menatapnya serius
"Dia... Mantan gw".
Name yang kaget langsung membuka matanya lebar-lebar. Bocah emel nolep kayak dia punya mantan?.
"Gw pikir dia gadis baik-baik ternya, dia suka main sama om om ke oyo". Jelas Nagi pada (name)
"Hah? Yang bener lu?"
"Bener. Gw mutusin sia karena dia pernah ajak gw buat lakuin 'itu' "
"Itu apaan?"
"Jangan so polos lu onta". Ucap Nagi sambil nyentil dahi (name)
(Name) memegangi dahinya yang di sentil Nagi "Terus apa maksud dia bilang lu masih belum move on dari masa lalu?". Tanya (name) sinis.
"Lu gak jadiin gw pelampiasan kan gi?". (Name) was was dia takut semua itu benar.
"Gw..-"
"IH ANJING BAU APAAN NI! WAH GI BUBUY KENTUT TUH MANA BAU LAGI". Protes (name) saat kucing Nagi kentut dan memenuhi ruangan itu dengan bau yang sangat amat beuhhhh.
"BUBUY TAI! LAGI SERIUS INI MALAH KENTUT". Nagi ikutan kesal.
✯✯✯✯
Durhaka bet si bubuy
Jang lupa vote and comment
Saran dan kritikan nyaMakasih nyehehe。◕‿◕。
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND {|NAGI SEISHIRO X READERS|}
Aléatoire"Apa lagi yang lu sembunyiin dari gw gi?". -(name) "Gw..." -Nagi . . . . . . . "MAJU LO BANGSAT BEWAN KITA". -(name) "That's my girl" - Nagi . . . . . (Name) gadis yang entah beruntung atau tidak, gadis yang memiliki kekasih dengan ketampanan yang s...