☆☆Gelud☆☆

566 52 0
                                    

"mau lu apa anjing?!..."
.
.
.
.
.

Hari ini seperti biasa setelah perjuangan untuk menuju jam istirahat, (name) dan para antek-antek nya sedang makan di kantin.

Tumben gak sama ayang?

Beliau lagi maen bola di gusur Reo karena mager, jadi Reo gendong Ampe lapangan. Mau aja tu terong ungu. Nagi mana. Nolak udah kaya, baik mau jadi babu lagi siapa coba yang nolak?


Candaaaaa

(Name) lagi makan anteng nih sama Bachira, Isagi, Kunigami dan Chigiri. Mereka lagi very happy karena ke bagian baso nya Ceu Entin.

"(Name), minta sambel dong". Pinta Bachira

"Ambil sendiri lah nyet". Saut (name) yang lagi asik makan baso

"Dih, apa susahnya sih tinggal ambil njing". Timbalnya tak mau kalah

"Gw males ya bangke!". (name) mulai panas

(Name) dan Bachira terus adu mulut sampai kunigami memberi 4 sendok sambel pada baso Bachira.

"Cukup kan chi?". Tanya Kunigami santai

Bachira cuma liat mangkok bakso nya yang penuh dengan sambal, dan....

"ANJING KUN! LU MAU BUAT GW CEPIRIT? BAKSO GW". Bachira berteriak yang mana teriakannya itu mampu membuat perhatian semua orang tertuju padanya.

"T-tadi katanya mau sambel". Jelas Kunigami

"Ya gak- Ahh dahlah anjing". Bachira bete

(Name) sama yang lain cuma cengengesan dan sayang liat mangkok baksonya Bachira.

Dengan secara ajaibnya datang seorang wanita dengan wajah senyumnya sumringah menghampiri gerombolan (name). Dan kebetulan posisi (name) lagi beranjak mau beli minum.

"(Name) yah?". Tanya beliau sambil menghampiri (name)

(Name) hanya mengangguk.

/PLAK

Suara nyaring terdengar begitu jelas, pipi terasa panas tubuh yang bergetar menahan emosi, mata semua penghuni kantin yang sudah tertuju padanya, (name) mengepalkan tangan, dan melihat wanita itu dengan mata yang menyala.

"DASAR CEWEK MURAHAN KAMPUNGAN LO ANJING. BERANI-BERANINYA LO NYENTUH MILIK GW.". Teriak wanita itu sambil menunjuk-nunjuk wajah (name)

Dan alhasil, ucapannya itu membuat orang kantin ricuh.

'hah? Murahan'

'milik gw?'

Kira-kira begitulah yang terdengar oleh kuping (name)

"MAKSUD LO APA BANGSAT? DATENG-DATENG NGECACI MAKI GW? NGAJAK RIBUT LO?". (name) yang tak terima pun mulai membela diri

"MASIH GAK SADAR DI ANJING! LO UDAH REBUT NAGI DARI GW". Teriak wanita gila itu

"HAH? MAKSUD LO APA ANJING GW BUKAN CEWEK KAYAK GITU BANGSAT!". (Name) murka benar-benar tidak di duga, wanita itu datang dengan senyuman sumringah terus dengan mudahnya dia caci-maki (name)

Wanita itu terkekeh dan melihat (name), dia mulai menjambak rambut (name) dengan kencang, yang mana hal itu membuat (name) meringis kesakitan

"DENGER YA LON*, LU ITU CUMA DI KASIHANI TAU GAK SAMA NAGI? DIA ITU BELUM BISA MOVE ON DARI MASA LALUNYA.". Wanita itu tersenyum melihat (name)

(Name) yang sudah muak pun, akhinya balas menjambak wanita itu, menampar nya beberapa kali sampai membuat pipi wanita itu merah.

"LO PIKIR GW BAKAL PERCAYA SAMA OMONGAN LACUR KAYAK LO? GAK ANJING". (name) terus menjambak kasar wanita itu.

Akhinya (name) dan wanita itu benar-benar baku hantam, sekarang bukan hanya jambak menjambak tapi sudah saling tonjok-menonjok.

Tidak ada yang berani melerai, mereka hanya menonton sambil mengelilingi (name) dan wanita gila itu.

"APA MAU LO ANJING!"

/BUGH

Satu pukulan mendarat di pipi wanita itu

/BUGH

"JAUHIN NAGI BANGSAT"

Wanita itu membalas pukulan di pipi kanan (name).

Meraka udah bonyok tapi masih belum ada yang berani mendekat.

"Nagi.. Nagi anjing!". Kata Bachira

"Hah? Nagi apa nya?". Kunigami ngelag

"Ihh si anjing panggil Nagi, itu bisa bisa anak orang mati di tangan (name)".

Isagi yang paham langsung berlalu pergi menuju lapangan untuk melapor pada Nagi.

ISAGI AND NAGI POV

Isagi dengan sekuat tenaga berlari menuju lapangan, walau perutnya terombang-ambing karena baso yang ia makan belum turun sepenuhnya.

'kalikiben gw anjing'. Batin isagi

Isagi terus mencari keberadaan Nagi, sampai akhirnya ia menemukan Nagi yang sedang tiduran di bawah pohon rindang.
'santai ae si ujang, ceweknya dah bonyok noh'. Author

Isagi bergegas ke arah Nagi.

"Gi... Gawat GI... Gawat"

Nagi yang bingung dengan kedatangan isagi dengan wajah panik yang sedang mengontrol nafasnya.

Nagi mengerutkan keningnya "kenapa?". Tanya Nagi

"(Name)... Hah... (Name)..."

"(Name) kenapa?! Jangan setengah-setengah anjing". Nagi panik

"Bentar bangsat gw atur nafas dulu!"

"Itu (name) baku hantam anjing sama kating". Jelas Isagi

"Kok bisa!". Tanya Nagi heran.

"Tar dulu lah nanya nya, lerai dulu cewek Lo bisa-bisa dia bunuh anak orang". Jelas Isagi

Nagi yang mendengar itu langsung berlari meninggalkan Isagi

'sekarang apa lagi bangsat?'. Batin Nagi berucap

ISAGI AND NAGI POV END

✯✯✯✯

Walah walah mbak name sangat amat brutal
Ada apa nih sana masa lalunya si Janet emel

Hmmm...🗿

Oke segitu dulu Jan lupa vote and comment gaisss ku tercingtah.














MY GIRLFRIEND {|NAGI SEISHIRO X READERS|}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang