Setelah kejadian di perpustakaan itu, (name) sama sekali enggan berbicara dengan Nagi.
Sampai akhirnya Bell pulang sudah berbunyi, seluruh siswa dan siswi sekolah mulai berhamburan keluar dari kelasnya. (Name) yang sedang berjalan sambil tertawa tanpa beban bersama Bachira melewati Nagi dan Reo yang sedang menunggunya. (Name) nyelonong begitu saja.
Reo yang aneh melihat peristiwa tersebut langsung mengalihkan pandangannya pada sang teman.
"Lah dia kenapa?"
"Kacau"
Setelah mengatakan sesingkat kata, Nagi meninggal Reo dan mengejar sang pujaan.
"(Name) tunggu!". Kata Nagi sambil meraih tangan (name)
"Apasih lepasin gak?" Sewot (name)
"Gak!"
"Seishiro lepas!"
"Gw bilang enggak ya enggak!". Nagi akhirnya membentak (name)
(Name) yang di bentak hanya menatap nyala pada Nagi.
Sementara itu Bachira yang menjadi saksi bisu hanya bisa menelan Saliva kuat-kuat.
"Mmm..a-anu..".
AHHHKKKKKKKK
Tiba-tiba teriakan seorang perempuan dari arah parkir terdengar keras. (Name) dan Bachira yang penasaran langsung tancap gas untuk melihat apa yang sedang terjadi dan meninggalkan Nagi sendiri.
Sesampainya di lokasi, (name) melihat Amara yang sedang memasang wajah syok nya sambil melihat mobilnya.
Hayolo ada apa???
"BANGSAT SIAPA YANG UDAH BERANI BEGINI SAMA GW HAH?". Amara emosi, dia berteriak dengan nafas yang menggebu-gebu.
Semua orang yang masih tersisa hanya diam membisu.
"GW TANYA SIAPA YANG NGELAKUIN BANGSAT". Saat sedang memutar badannya untuk melihat siapa pelakunya, Amara melihat ke arah (name) yang sedang tersenyum ke arah Amara.
Amara yang sudah naik darah langsung berjalan ke arah (name) dan meremas kerah seragam milik (name)
"Wuu santai bro santai". (name) berkata sambil mengangkat kedua tangannya.
"Lo kan?"
"Gw? Apa?"
"Jangan sok bego Lo"
"Apa sih tai, gw cuma diem doang perasaan"
"Terus... Lo pikir ada yang berani nempel poster gw sama om-om yang lagi cipokan di mobil gw sendiri selain Lo hah?"
"Lah lon*" ceplos (name) tanpa beban
Amara dan kemarahannya sudah di ujung tanduk langsung mencekik (name).
(Name) yang belum persiapan terkejut dengan pergerakan Amara yang tiba-tiba, (name) berusaha melepaskan cekikan Amara.
"Lepasih gw setan!". Sulit untuk (name) berbicara
Amara tersenyum menyeringai sambil terus memperkuat cekikkannya.
Nagi yang melihat hal itu langsung mendorong Amara dan membantu (name) yang sempoyongan dan hampir
"Gapapa?" Tanya Nagi khawatir sambil melihat (name) yang sedang memegangi lehernya.
(Name) menatap Nagi dengan mata berkaca-kaca.
"Sakit...". Rintih (name) manja pada sang pujaan hati
Tanpa basa-basi Nagi langsung mencekik Amara dengan kuat
"Sekali lagi gw liat Lo ganggu pacar gw, habis Lo"
"S-sei l-lepas s-sakit". Rintihan Arana mulai terdengar pilu karena cengkraman Nagi. Nagi akhirnya melepaskan cengkraman itu dan kembali pada (name).
Amara sedikit berjongkok sambil mengelus pelan lehernya yang sakit akibat ulah Nagi, sedangkan (name) sedang sibuk mengadu pada Nagi bahkan sekarang beliau itu sedang memeluk Nagi sambil menangis di bahu Nagi.
Amara yang melihat itu mengepalkan tangannya kuat-kuat, matanya merah menyala dan deruan nafas yang mengandung emosi terpancar dari dalam dirinya.
(Name) yang akhirnya peradu pandangan dengan Amara langsung mengembangkan senyum licik miliknya ke arah Amara, seakan tidak puas (name) semakin mempererat pelukannya pandangan mata yang menggambarkan seakan-akan Nagi hanya miliknya.
"Is mine, not yours." (Name) berkata pada Amara tanpa mengeluarkan suara
"I win and you lose, bitch". (name) tersenyum puas sebelum akhirnya melepaskan pelukan itu dan menatap Nagi dengan wajah yang memelas.
Bachira yang tau seluk beluk drama (name) hanya bisa menganga kemudian baru ikut berjongkok. Bachira menepuk pundak (name) dan berbisik.
"Puh sepuh ajarin aku dong puhhh~~"
(Name) terkekeh kecil sambil berucap "diem lo njing"
✯✯✯
Ya angfuun name mode🚩🚩Huhu maaf ya baru up, maaf lagi kalau makin gak jelas beginih oyyy😭😭😭
Dan semoga rajin up, kira² tinggal 2 chapter lagi
Apakah harus memperbanyak adegan yang mmmmm🌚
Command yooooooo
Terimakasih all
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND {|NAGI SEISHIRO X READERS|}
Acak"Apa lagi yang lu sembunyiin dari gw gi?". -(name) "Gw..." -Nagi . . . . . . . "MAJU LO BANGSAT BEWAN KITA". -(name) "That's my girl" - Nagi . . . . . (Name) gadis yang entah beruntung atau tidak, gadis yang memiliki kekasih dengan ketampanan yang s...