Hallo pembaca Untukmu nan Jauh Di Sana!!👋🏼
Wahh, udah hampir satu bulan semenjak aku up main story nya yaa?
Hari ini, Minggu, 9 Juli 2023, fanfic ini resmi tamat secara keseluruhan! *applause* 👏👏👏
Actually, aku mau ngasih beberapa funfact yang mungkin ga ada gunanya, tapi aku tetap mau tulis wkwkwk.
▪︎Fanfic ini ditulis pada tanggal 28 April 2023, bertepatan dengan ultah husbu kesayangan kita semua, yaitu Yukimiya Kenyu! Dan dipublikasikan pada tanggal 30 April 2023.
▪︎fanfic ini dibagi menjadi 3 bagian:
> main story: terdiri dari 「Surat Satu」 s/d 「二: Last Letter」
> side story: terdiri dari satu chapter saja, yaitu 「a letter to heaven」
> back story: yang berjudul 「Their Story Back Then」yang dibagi menjadi dua bagian.
▪︎fanfic ini terinspirasi dari seorang user tiktok yang vt nya sering lewat di beranda wkwkwk. Seminggu bisa tiga kali lewat, dan isinya tentang surat untuk mas Kenyu. Bahasanya indah banget gilaaa aku falling in love sama kata-katanya. Dan aku suka banget sama pemilihan kata dan diksi-diksinyaa.
Aku lupa usernamenya, tapi kata-kata di vt itu masih membekas, sehingga aku terinspirasi buat bikin cerita bertemakan surat menyurat. BIG THANKS BUAT KAMUUU🙏🏼🙏🏼
▪︎aku pada awalnya ga kepikiran untuk bikin si Hakasa [Name] meninggal. Seharusnya cerita ini happy ending untuk Yukimiya dan [Name] guys, eh malah happy ending untuk Yukimiya dan Aya. Wkwkwk.
Pada awalnya, cuma kisah LDR biasa yang suatu saat bakal ketemu. Tapi, ketika nulis chapter [Surat Empat: —Kesepian Yukimiya] Di sana, plotnya aku ubah. Dan berpikir untuk bikin si [Name] meninggal. Dan terjadilah.
▪︎I'VE MADE A SPOTIFY PLAYLIST khusus untuk fanfic ini yeayy.
Ini diaaOr, kalian bisa cari aja di spotify nama playlistnya; letter destination: heaven
Kalian juga bisa komen di sini buat nambahin lagu apa yang kira-kira cocok untuk vibesnya fanfic ini. Feel free to comment y'all!!
Oh, kalo kalian mau mutualan spotify and Twitter juga, gapapa lohh heheheheh.
twitter: @heresnana
hehehehe
OKEEE SEGITU AJA DARI AKUU, see you!!👋🏼👋🏼👋🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu nan Jauh Di Sana
FanfictionYukimiya meraih lembaran-lembaran kuning yang berisi tulisan-tulisan indah. Membacanya kata per kata dan kalimat per kalimat. Meresapi setiap kata dengan khidmat. Merasakan segala perasaan yang tertuang di dalam tulisan indah sang Puan. Notes🖊 ▪︎Bl...