Surat Tiga -Selamat Ulang Tahun!

204 23 3
                                    

Kepada,
Yukimiya Kenyu; Tokyo,
25 April, 2018-

Kenyu! Selamat ulang tahun!
Your day has come, i wish you all the best, Ken!

Aku memohon doa yang sama setiap tahunnya untukmu. Walaupun aku tak ada di sana menemanimu, dengan datangnya surat ini, anggap saja aku ada di sampingmu.

Menyemangatimu ketika kau sedang jatuh, menenangkanmu di kala sedih, lalu bahagia bersama. Aku ingin bisa melakukan hal itu lagi bersamamu.

Aku ingin kita seperti dulu, di mana kita masih bisa selalu bertemu. Namun, keadaan sedang tidak memungkinkan, kan?

Aku ingat saat kau ulang tahun, kau mengatakan bahwa kau hanya membutuhkan pelukan dan kehadiranku di sampingmu kala itu.

Oh, dan kue yang kubuat untukmu saat itu, kau memakannya dengan lahap, hahaha.
Seenak itukah, Ken? Aku akan membuatkanmu kue nanti jika keadaan sudah kembali normal dan kita bisa kembali bertemu.

Kau pasti sangat menanti-nanti surat ucapan dariku, kan? ;)

Nah, ini dia yang kau tunggu. Aku menulis surat ucapan ini sambil menonton ulang video ulang tahunmu tahun lalu, loh!

Oh, juga siaran ulang ketika kau dan tim kesebelasan Blue Lock VS Timnas U-20 Jepang! Andai aku bisa menontonmu langsung di sana, pasti akan lebih menyenangkan.

Oh iya! Apa-apaan plushie yang kau kirimkan itu? Itu plushie dirimu? Astaga, Ken.. terkadang aku tidak mengerti dengan dirimu. Tapi, seperti yang kau katakan, rasa rinduku berkurang sedikit, walaupun setiap harinya juga akan bertambah. Kau mengerti maksudku, kan?

Sekali lagi, happy happy birthday, Emperor. Semoga suratnya sampai tepat di tanggal 28 April!

P.S.
Plushienya lucu. Aku suka.
Oh, dan aku sengaja menulisnya di tanggal 25, agar suratnya sampai tepat waktu.

–Dari kekasihmu yang merindukanmu selalu,
Hakasa [Name]; Prefektur Miyazaki,
25 April, 2018-

Yukimiya tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah membaca surat tersebut. Sungguh indah masa-masa berbalas surat seperti dulu. Padahal mereka bisa bertukar kabar melalui handphone, tetapi [Name] berkata padanya, "Agar terkesan vintage.", sungguh, Yukimiya tidak mengerti isi otak gadis itu, namun, Yukimiya menikmatinya.

Sangat, sangat, menikmatinya.

. . .

Author's Note:
Yang mau cowo kaya Yukimiya Kenyu, cung tangan!

🤚🏼🤚🏼🤚🏼🤚🏼🤚🏼🤚🏼‼️

Untukmu nan Jauh Di SanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang