Reo selalu mendapatkan apapun yang ia mau, asal dirinya menjadi penerus sang ayah yang kini menjadi salah satu dari tiga petinggi kota penuh teknologi--Cyberlock
Salah besar, nyatanya Reo Mikage hanya ingin menjadi agen di organisasi pelindung kota--SIDA. Dan SIDA adalah bawahan para petinggi cyberlock, sang ayah tentu tak mau anaknya terluka demi orang lain.
Ayahnya ingin Reo menjadi petinggi yang akan menjadi pemacu kemajuan kota Cyberlock
Namun nekat ya nekat. Kini Reo diam-diam direkrut dan menjadi agen tanpa sepengetahuan sang ayah.
Melatih fisik, kecerdasan, dan pola pikir. Semuanya ia lakukan secara diam-diam.
Reo ingin melindungi orang-orang. Pembalasan atas ayahnya yang menjadi petinggi kota namun tak mampu melindungi warganya dari marabahaya
Reo ingin melindungi orang-orang, meskipun nyawa adalah taruhannya
"Hei, sesuatu yang tabu barusan keluar dari mulutmu tuh" bachira menyenggol pelan lengan Rin menggunakan sikutnya. Ia beralih pada isagi yang seakan-akan tengah disindir disini.
Isagi Pengkhianat? Mana mungkin!
Merasa diperhatikan, isagi menoleh kearah teman-temannya, netra biru laut itu sedikit melebar mendengar hal apa yang barusan dibicarakan.
"Pengkhianat?" Tanyanya memastikan yang kemudian dibalas anggukan mantap oleh Rin.
"Lebih baik kau tidak usah ikut campur, isagi. Ini misi kami" kunigami menyambung, setelahnya ia menatap sinis si lawan bicara yang tengah menukik sebuah alis tajam.
"Apa maksudmu? Apapun yang terjadi aku akan tetap mengikuti misi ini!" Setelahnya isagi membalikkan tubuh dan berlari keluar dari ruang monitor.
Sunyi menyelimuti, suara ketukan di tab mengisi keheningan ini. Namun tak lama sampai bachira berbicara.
"kalian mengira bahwa isagi adalah pengkhianatnya?"
Pertanyaan tabu keluar dari mulut lelaki itu. Mengundang sebuah tatapan terkejut dari teman-temannya.
Benar, mereka sepemikiran
"Bukankah itu terlalu kejam? Tidak ada tanda bahwa isagi pengkhianat, atau membantu shidou keluar dari jeruji besi" ucap bachira lagi. Setelahnya para agen muda kembali fokus pada tab yang berada di hadapan mereka sekarang.
Benar, memang tak ada tanda bahwa isagi adalah pengkhianat. Tapi berjaga-jaga adalah hal yang baik untuk saat ini. Mengingat juga bahwa isagi dilarang mengikuti misi oleh jendral Aiku.
Atau mungkin, jendral sudah mengetahui bahwa isagi adalah pengkhianat, itulah sebabnya ia melarang isagi mengikuti misi dan membiarkannya sementara waktu untuk melihat apa yang akan terjadi kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBERLOCK CITY -BLUE LOCK- [END]✓
ActionIni adalah teknologi. sebuah sarana yang memenuhi kebutuhan hidup umat manusia. dan ini adalah cyberlock city, sebuah kota besar yang menjadi pemacu kemajuan umat manusia. sejak cyberlock menemukan sebuah berlian berwarna hitam yang terbukti bisa me...