--------------------------------------------------------------------------------------
"Ray, lu Mao ikut kaga? Daripada lu intilin gw mulu."
Ray menoleh dan menggelengkan kepalanya.
"Gausah ribet, males lawan Muzan." (Y/n) mendengar itu pun menatap malas, dan segera memakai jubah miliknya."Seterah, ywdah gw pergi dulu yaa." Final (y/n) menutup pintu rumah.
Diperjalanan...
Btw, ini keduanya pada lari Yee. Jarak rumah (y/n) ke rumah Kamado tuh jauh pake banget, kaya selatan sama Utara.
Butuh kira-kira 6-7 jam buat nyampe di rumah Kamado bersaudara, jadi singkat cerita sudah 2 jam perjalanan. Dikarenakan masih siang, (y/n) sama saki ngambil jalan gelap buat jalan (y/n).
Sepanjang perjalanan, tidak ada yg angkat bicara, karena fokus jaga stamina ya gess,Dan saat di gunung kunizaki ad-
Sharshh!
(Etdah bocah.. blom juga selesai dialog•~•)
Sebuah Nichirin datang dengan cepat menancap bahu (y/n), dari atas pohon terlihat ada orang yg terlihat senyum saat itu. Kok (y/n) gk ngerasain ada hawa? Hawa kali ini beda, bener² GK ada tanda-tandanya sama sekali.
Saki jelas terkejut melihat kejadian itu, dan segera membantu (y/n) melepaskan nichirin itu.
"Nee-sama!""Ugh..." Eluh (y/n), nichirin ini sepertinya diberi racun, membuat (y/n) agak lama untuk regenerasi. Belum juga nichirin itu dilepas udh diserang, tapi sigap Saki menepis nichirin orang itu membuat lawan menjauh.
"Maaf nak! Tapi aku harus membawa dia pergi, aku meminta kau untuk menyerahkan dia!" Laki itu mengacungkan nichirin miliknya ke mbak (y/n).
"Ara~ sepertinya lemparanku tadi lumayan bagus~" kata wanita diatas pohon, Dan segera turun disebelah laki itu.
(Udh tau lah ya siapa°v°)
"Sembarangan kalo ngomong! Aku Tidak akan aku serahkan Nee-sama, kau pikir dia itu benda! Minta diserah-serahin!" Lantang Saki.
"Sepertinya kita harus mengambil jalur keras Rengoku-san... " Kata Mbak Shino
"Kau benar Kocho!" Kyojuro lantas memasang kuda-kuda bertarung, sama halnya dengan Saki.
"Kita lari saja Saki, waktu kita cuman sebentar"
Suara (y/n) yang bergetar sembari mencoba berdiri kembali terdengar, suara (y/n) sangat kecil dan tidak terdengar dari arah kyojuro dan mbak Shino, Saki yg mendengar itu menuruti dan mulai mencari jalan keluar.
"Kamu melihat kemana nona?~ sudah tidak ada jalan untuk pergi sekarang, berikan saja dia kepada kami." Ujar Mbak Shino setengah teriak.
"He? Ternyata kau ada disana? Aku sedang mencari suaramu tau... Lagian kau pendek.."
Srett
Satu panah menancap dada mbak Shino.
"Nee-sama cepat pergi, akan aku tahan mereka disini"
Dengan cepat (y/n) mulai berlari menjauh dari dua hashira itu, bg kyou sama mbak Shino juga lantas terkejut, saat hendak kyojuro mengejar (y/n), Saki segera menahan kyojuro, tidak dengan mbak Shino..
'Gob*lok njing! Bisa² -nya lu gk ngerasa hawa tu hashira blok! Mana Saki gw tinggal lagi, bentar gw cari dulu tempat sem-'
"Mau kemana nyonya?~"
'gob*lok'
Mbak Shino mulai menebaskan pedangnya ke leher mbak (y/n), tapi (y/n) mengelak dan terus berlari.
"Nyonya! Jangan menjauh dariku, saya akan menangkap kau sekarang!" Shinobu mulai melompat keatas dan turun di tubuh (y/n)
"Kena kau.." ucapnya langsung memborgol tangan (y/n)
"Apaansih! Lepasin!" Keluh (y/n)
"Tidak perlu, Nona di sana juga sudah dikalahkan oleh Rengoku-san. Tenang kami akan membawakan kalian ke oyakata-sama dahulu, buat diadilkan."
'bngst'
-bersambungggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [Kimetsu no yaiba] (Discontinue)
De TodoYukina (y/n), adalah seorang murid yang duduk di bangku SMP. tepatnya pada tanggal kelulusan siswa, (y/n) terlambat datang ke sekolah. Karena, ia kesiangan karena nolep:v tapi, ternyata itu adalah hari buruk buat dirinya. dia tertabrak mobil truk ya...