New Story!

322 17 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo teman-teman semuanya👋🫂

Akhirnya aku berhasil namatin cerita lagi yaa, aku harap kalian bisa ambil sisi positif dari semua cerita yang pernah aku buat.

Oh, oke sebelumnya aku udah pernah spoiler yah kalau bakalan ada cerita baru yang dipublish begitu cerita 'Gapai Aku' ini tamat.

Sejujurnya ada 3 cerita sih yang aku garap di draft. Tapi, aku bakalan publish satu dulu, cerita ini akan masuk ke dalam 'Hijrah Series.'

Dan seperti yang aku bilang, tokoh dalam cerita baruku ini juga ada di cerita 'Gapai Aku.' Okey, tanpa basa-basi lagi, tokoh itu adalah 'Gus Daiyan' yep dia ini anak dari pemilik Ponpes Al-Mutawally. Pernah muncul juga walau cuma di satu part aja.

So, inilah cerita baruku! Judulnya ... 'Ayesha'

Deskripsi Cerita :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi Cerita :

(HIJRAH SERIES #1)

Ayesha Nuha dikenal sebagai perempuan tomboy, pemegang sabuk hitam taekwondo, dan ketua komunitas skateboard sekaligus anak dari Halimah, seorang ustadzah yang cukup terkenal di daerahnya.

Akan tetapi, kehilangan sang mama secara mendadak menjadi pukulan telak yang meninggalkan trauma mendalam.

Ditambah, kala Ayesha susah payah menata ulang hatinya yang hancur dan hijrah sesuai keinginan Halimah dulu. Perempuan itu justru harus dihadapkan pada situasi konyol bernama 'perjodohan.' Terlebih calon suaminya adalah Gus Daiyan, laki-laki yang sempat bertahta dihatinya.

Mengetahui fakta tersebut, perasaan Ayesha campur aduk. Haruskah ia menerima atau menolak perjodohan ini?

So, buat kalian yang penasaran bisa langsung aja mampir yaaa

See you🫶🫂🔥

Gapai Aku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang