*Inget ya disini ceritanya Maki,Taki,seumuran sama Kei dan Nicholas.
Terus Heeseung sama EJ lebih muda setahun dari mereka..
Di atas..⬆️⬆️ ada Hanbin Tempest..tahulah dia itu dulu jebolan I-Land juga. Dia dulu sering di couple sama Nicholas..makanya gue pinjem karakternya..
Gooo..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Seorang cowok lari pontang-panting. Dia ketakutan. Di belakangnya ada Nicholas yang sedang membalut tangan kanannya dengan kain. Mata tajamnya gak melepaskan sosok cowok itu. Udah mirip serigala yang gak akan melepaskan mangsanya begitu aja. Dari arah yang berlawanan muncul Maki dan Taki. Mereka senyum penuh kemenangan.
"Heh,mendingan Lo ngaku aja deh! Siapa yang nyuruh Lo buat celakain Iju? Kalau Lo gak jawab. Muka tampan Lo bakalan jadi samsak tinjunya Nicholas? Lo mau?"
Cowok itu masih gak mau jawab. Nicholas gak segan-segan buat pukul tuh cowok sampai mental. Masih inget gak sama cowok yang lempar EJ pake bola basket? Ya dia orangnya!
Masih gak mau ngaku,sekali lagi tuh muka jadi sasaran Nicholas. "Gue hitung sampai tiga. Lo gak mau ngaku,kepala Lo gue remukkin! Satu..."
Nicholas udah siap-siap.
"Dua..."
"Ti.."
"Iya! Gue ngaku! Jangan pukul gue! Gue cuma disuruh!"
"Sama siapa?" Tanya Taki.
"Ramona! Cewek anak Universitas D,yang waktu itu di tolak sama Kei,"aku cowok itu. "Gue gak bohong! Sumpah!"
'Bug!'
Nicholas tetap meninju muka cowok hingga cowok itu pingsan. "Ayo, cabut!"
Taki lalu menekan tombol yang bikin CCTV di tempat itu balik lagi fungsinya seperti semula.
Kei yang di kasih laporan kayak gitu, akhirnya memutuskan kalau dia sendiri yang bakalan selesain masalahnya sama Ramona.
Esok paginya EJ ketemu Heeseung di parkiran. Heeseung sempet lihatin Kei,dan gak nyangka Kei bakal senyumin dia. Karena bel masih lama, Heeseung ajak EJ buat ke taman dulu. Biasa rumpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILISH LOVE (END)
FanfictionFF &Team Enhypen BxB EJ beneran gak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta sama cowok modelan kayak dia.. Ya..DIA !!! Si Paling Berbahaya di THE DEVILS NICHOLAS !!