BAB 6: Yes,I'm Nothing!

798 71 128
                                    


Alhamdulillah Mas Eky udah baikkan. Meskipun belum boleh keluar dari rumah sakit,tapi udah baik2 aja. Makasih ya semua buat doanya..

Tahu High & Low gak sih? Hahaha..kemarin aku sempet shock gara2 kemarin kamar Mas ku tuh penuh sama cowok2 kece! Jadilah aku nge halu..🤭🤭

Gak..masku gak pernah ikut geng apapun. Mereka2 ini cuma cowok2 yang satu fandom sama Masku. Sama2 fans Kamen rider,yang tiap Minggu mereka Nobar. Ternyata banyak! Yg datang kemarin katanya belum semua!

Banyak yg ganteng2. Tak kira idol darimana..🤭🤭..ternyata oh ternyata..Masku tuh termasuk petinggi di situ..pantesan pada heboh. Satu rombongan datang semua..

Yo wes...langsung aja..

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Malamnya, EJ kembali ke tempat itu. Seperti kemarin,Nicholas masih setia di sana. Kali ini EJ gak sembunyi-sembunyi lagi.
Dia samperin Nicholas.

"Nicho!" Panggil EJ.

Nicholas gak kaget. Dia cuma lirik sesaat lalu kembali fokus menatap rumah reyot itu. EJ berdiri di sebelah Nicholas, bersandar pada motor.

"Lo kayaknya punya kenangan yang mendalam sama rumah ini? Lo pasti punya hubungan sama Hanbin,sampai rela tiap malam nunggu di sini," komen EJ.

"Bukan urusan Lo."

Hanya itu tanggapan Nicholas.

"Lo pacarnya? Saudaranya?"

"Gue bilang bukan urusan Lo!"Nada suaranya meninggi.

"Dia..orang yang kayak gimana? Kata Heeseung dia baik,ramah. Boleh gak gue lihat fotonya? Gue..!"

EJ belum sempat meneruskan,Nicholas sudah mencengkeram kerah jaket EJ.

"Gak usah ikut campur urusan gue!" Nicholas marah. Dia mendorong EJ hingga jatuh.

"Iya! Bener juga ya? Ngapain juga gue ikut campur sama urusan Lo? Kan gue bukan siapa-siapa! Gue cuma orang baik hati yang kasihan sama cowok yang gak bisa terima kenyataan."

"Ngomong apa Lo barusan?! Ngomong sekali lagi!"

"Cowok yang gak bisa terima kenyataan! Cowok yang masih diombang-ambingkan sama masa lalu! Cowok galau yang cuma bisa sembunyi di balik topeng dinginnya!"

'Bugh!'

Nicholas memukul EJ. Dia mencengkeram lagi kaos yang di kenakan EJ.

"Jangan mentang-mentang Lo adiknya Kei,Lo bisa seenaknya sama gue! Gue gak akan segan kalau Lo kurang ajar sama gue! Jangan bahas soal ini sama gue! Tutup mulut Lo dan jadi anak manis aja!"

Habis itu,Nicholas pergi dengan motornya. Pas EJ bangun,Taki sama Maki tiba-tiba udah ada di depan dia. "Gue kasih tahu Lo ya. Jangan ikut campur soal Hanbin atau Nicholas. Ini bukan masalah yang bisa kulik-kulik. Ini masalah internal The Devils." Kata Maki.

DEVILISH LOVE  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang