➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Heeseung sama Kei diem-diem aja sambil lihat pasangan Nichojoo masak. Mereka kayak nonton drakor soalnya. Kadang ikut senyum lihat manisnya pasangan yang lagi anget-angetnya ini masak berdua. Kadang ikut miris juga lihat Nicholas yang cuma bisa manyun pas di tabok EJ.
"Woi berdua! Bengong ae? Bantuin elah. Tata tuh mejanya. Siapin piring kek,sendok kek malah nonton drakor!"ome EJ
Kei duluan yang nanggepin adeknya. "Ya elah,baru aja nonton drakor live streaming. Iya..iya. Bawel Lo."
"Ya elo..udah dimasakin juga. Bukannya bantuin malah leyeh-leyeh!"
Kei beneran stres kalau dengerin adeknya ngomel. Heran! Nicholas kok betah ya diomelin EJ. Heeseung gak ngapa-ngapain. Pinggangnya masih pegel,bagian belakangnya juga masih sakit gegara di jebol Kei. Alasan EJ ngamuk-ngamuk ya salah satunya ini.
Makanya Keknya pasrah aja diomelin. Ya dia salah juga karena gak kuat tahan iman.
Habis makan malam,Kei niat mau anterin pulang Heeseung,tapi pas baru mau buka pintu nongol seseorang yang jujur aja bikin Heeseung ataupun Kei tahan nafas sekaligus emosi.Jun! Dia disini!
Secara naluriah,Kei langsung berdiri depan Heeseung.
"Ngapain?" Tanya Kei.
"Mau ketemu EJ. Please,gue ke sini mau minta maaf sama dia. Gue mau ketemu dia."
EJ sama Nicholas yang baru aja selesai cuci piring kaget dong karena ada rame-rame.
"Ada apaan sih ribut-ribut?" Tanya EJ penasaran dengar suara Kei yang menolak dengan tegas keinginan Jun yang mau ketemu EJ. Sayangnya Jun juga gak nyerah. Dia juga tetep ngotot. Makanya suaranya berisik.
Jun dan EJ saling pandang. EJ menghela nafas. Akhirnya setelah bicara baik-baik,Nicholas sama Kei kasih izin buat Jun ngobrol sama EJ. Ini keinginan EJ juga sebenarnya. Gak adil rasanya kalau dia gak dengerin apa yang Jun mau bilang. Jadilah,Jun dan EJ ngobrol di teras. Tentu saja dengan Kei, Heeseung dan Nicholas yang memantau dari dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILISH LOVE (END)
Fiksi PenggemarFF &Team Enhypen BxB EJ beneran gak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta sama cowok modelan kayak dia.. Ya..DIA !!! Si Paling Berbahaya di THE DEVILS NICHOLAS !!