➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Setelah perang selama beberapa hari dengan ujian. Akhirnya mereka lulus dengan Nilai yang mengesankan. Kei akhirnya meraih juara pertama paralel satu sekolah. Nicholas menempati posisi kedua. Gimana Heeseung sama EJ gak bangga coba. Mereka bukan cuma pinter gelut,tapi prestasi mereka juga membanggakan.
Hari ini adalah hari bersejarah. Wasana Warsa bakal di gelar di auditorium sekolah. Selain penyerahan piagam dan trophy untuk juara pertama sampai tiga, bakalan ada pertunjukan seni dan tari dari guru juga siswa kelas X dan XI.
Pagi-pagi Heeseung udah standby di rumahnya Kei,buat bawain jas sama kemeja yang bakal di pakai buat acara nanti. Iya..jadi acara ini yang cowok wajib pake kemeja dan jas. Biar rapi katanya. Sampai disana,ternyata Kei baru aja selesai mandi.
"Pagi banget sih,Yang? Orang acaranya aja jam sembilan. Ini baru jam berapa,"komentar Kei sambil ngeringin rambutnya pake hair dryer.
"Ya gak apa-apa dong. Aku gak mau kalau buru-buru. Kalau gini ada waktu santainya. Sini aku keringin."
Kei kasih hair dryer nya ke Heeseung.
"Nunduk dong kamunya. Gak sadar apa kamu tuh tinggi kek tiang."
Kei akhirnya memilih duduk dan Heeseung berdiri di depan Kei. "Kamu juga tinggi ya. Sama kek aku,paling beda berapa senti doang," sahut Kei sambil peluk pinggang ramping Heeseung di depannya itu. Kei membenamkan kepalanya ke perut Heeseung.
"Udah tahu universitas mana yang mau kamu pilih?" Tanya Heeseung.
"Udah sih. Aku juga tanya mami sama papi. Aku juga udah cari-cari info segala macam. Tanggal pendaftaran sama tes masuk juga aku udah tanya,"jawab Kei.
"Jadi masuk ke sana barengan?"
Kei mengangguk. "Jadilah. Nicholas kemarin aku tanya juga,emang tujuan dia masuk sama. Maki sama Taki juga mau ke sana. Ya udah..paling jurusan kita aja yang beda."
"Oh..jadi ambil hukum?"
"Jadi,sayangku. Nicholas ambil management bisnis. Taki sama Maki katanya ambil komunikasi,"jawab Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILISH LOVE (END)
FanficFF &Team Enhypen BxB EJ beneran gak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta sama cowok modelan kayak dia.. Ya..DIA !!! Si Paling Berbahaya di THE DEVILS NICHOLAS !!