➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
EJ baru aja terbangun,tapi sudah dihadapkan dengan dada telanjang seorang Nicholas. Mau gak mau,EJ teguk ludah dong. Gimanapun EJ juga cowok. Dia baru tahu kalau dada Nicholas ternyata lumayan lebar juga. Pantes enak kalau buat sandaran.
EJ mendongak menatap wajah Nicholas yang masih tidur.
EJ pasti lagi mimpi indah nih. Tidur gini gantengnya nambah dua kali lipat.
Tangan EJ memegang dada Nicholas. Pengennya sih iseng aja,tapi kayaknya tindakannya bikin Nicholas kebangun."Ju,jangan macam-macam. Tidur. Jangan bangunin singa yang lagi tidur ya kalau gak mau diterkam."
EJ memukul pelan dada Nicholas.
"Ck! Kok malah mukul sih?"
Nicholas akhirnya buka mata sepenuhnya. Pacarnya ini emang jahil. Dia tatap wajah cantik EJ yang habis bangun tidur. Dia cium kening pacarnya itu.
"Tidur lagi. Bangun siang gak apa-apa. Kei bilang kita bisa bolos hari ini," bisik Nicholas. EJ mengangguk.
Dia mulai kembali menyamankan posisi tidurnya di dekapan Nicholas. Gak butuh waktu lama dia terlelap lagi.Heeseung kaget pas tiba-tiba Jun datang ke kelasnya.
Takutnya bakal ngerusuh lagi. Kirain dia Jun masih gak terima,tapi ternyata dugaannya salah. Jun datang buat tanya kondisi EJ.EJ mengajak Jun ke taman belakang sekolah.
"Iju...gimana? Dia gak apa-apa kan?"
Heeseung mengangguk.
"Dia gak apa-apa. Gak sampai nginep di rumah sakit juga kok. Please Jun,gue mohon. Masalah Lo sama Nicholas udah selesai sampai di sini. Jangan sampai Iju jadi korban lagi. Masalah kakak Lo juga Lo udah tahu kebenarannya dari Iju kan?"
"Gue sayang sama Iju."
Heeseung menatap Jun.
"Yakin Lo sayang? Bukan obsesi? Bukan karena Nicholas?" Tanya Heeseung.
Jun mengangguk. Heeseung bisa lihat raut wajah Jun. Kelihatan sedih banget.
"Lo bisa minta maaf sama dia nanti. Asal Lo punya iktikad baik buat minta maaf,Iju sama Nicholas juga pasti maafin Lo. Mereka pasti ngerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILISH LOVE (END)
FanficFF &Team Enhypen BxB EJ beneran gak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta sama cowok modelan kayak dia.. Ya..DIA !!! Si Paling Berbahaya di THE DEVILS NICHOLAS !!