➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kedatangan Hanbin kemarin bikin semua kaget, shock dan gak tahu harus bilang apa.
EJ seneng sih pas Nicholas kenalin dia sebagai pacar ke Hanbin. Hanbin juga seneng pas tahu kalau Nicholas udah punya pacar. Gak tahu kenapa,EJ tiba-tiba ragu.
Udah hampir dua hari ini anak-anak The Devils sibuk jalan sama Hanbin. EJ dan Heeseung tetep ikutan kok. Mereka juga diajak buat jalan-jalan bareng ke Mall, makan-makan.EJ melipir buat keluar toko. Tadinya dia mau tanya baju apa yang cocok buat dia ke Nicholas,tapi kayaknya Nicholas lagi sibuk ngobrol sama Hanbin. EJ gak mau ganggu juga. Apalagi lihat senyum Nicholas yang secerah matahari pas di samping Hanbin. Siapa yang cemburu pacarnya lebih bahagia sama mantan? Siapa yang kesel kalau mendadak dicuekin?
"Apa gue pulang aja ya? Hah..entar mereka nyariin?"
EJ akhirnya memutuskan buat keliling Mall sendirian. Dia masuk distro,keluar lagi. Masuk lagi,keluar lagi. Udah kayak orang ilang. Akhirnya dia masuk ke toko buku.
Dia mendem di situ. Cari-cari beberapa buku atau komik yang mungkin bagus. Yang ada dia makin galau. Bolak balik dia periksa ponselnya. Siapa tahu kan Nicholas nyari,tapi ternyata udah hampir dua puluh menit dia disini,gak ada yang nyari.Karena kesel EJ akhirnya nekat pulang naik taksi. Dia matiin ponselnya. Bodo amat kalau mereka nyariin.
Sampai di rumah EJ langsung masuk kamar. Bahkan Bunda sama Papanya aja dia cuekin."Iju kenapa,Pi?"
"Gak tahu. Ngambek sih kayaknya? Pokoknya kalau gak sama Kek ya sama Nicho. Jelas tuh. Biarin aja,Mi. Masalah anak muda."
Kei dan Nicholas mendadak masuk ke kamar EJ yang lagi tidur. Kei bangunin EJ.
"Apa sih? Orang lagi tidur,"protes EJ.
"Lo..kalau mau balik tuh ngomong-ngomong dong,Ju! Daritadi kita muter-muter Mall nyariin Lo! Tahunya udah pulang," Omel Kei lalu keluar kamar. Kesel dia.
"Kamu kenapa sih? Tiba-tiba main pergi aja? Kita nyariin,Ju. Kita khawatir. Kita lari-lari keliling Mall buat nyariin kamu. Kenapa gak bisa dihubungin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILISH LOVE (END)
Fiksi PenggemarFF &Team Enhypen BxB EJ beneran gak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta sama cowok modelan kayak dia.. Ya..DIA !!! Si Paling Berbahaya di THE DEVILS NICHOLAS !!