Chapter 03

900 66 7
                                    

"Targetnya telah terdeteksi!"

Beberapa mafia mengawasi Sakura dari kejauhan dengan mobil berwarna hitam, mereka semua tetap fokus agar tidak melupakan posisi wanita pink kesayangan Lord Sasuke.

Sementara itu, Sakura tersenyum dan membelai pipi Daisuke yang chubby dan nakal.

Daicuke..belajar dengan giat, sayang?

cup!

"M-mamaaa" Daisuke merengek manis, pipinya semerah tomat.Beberapa orang tua yang lewat hanya bisa menahan kegembiraannya saat melihat Daisuke kecil.

"Hehehe..maaf..kamu terlalu manis, anakku!"

"Sampai jumpa mama!"

"Selamat tinggal sayang.."

Sakura melambai pada Daisuke, sebelum dia berjalan menuju taksi yang dia naiki untuk berangkat kerja.

Namun, sebelum ia sampai di taksi, sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat di depan Sakura.

"Hah?!"

Sakura begitu terkejut dan raut wajahnya berubah menjadi panik.Beberapa pria berbaju hitam turun dari mobil.

"Nona, silakan ikut dengan kami."

"Siapa kalian semua?!"

"Kami datang untuk menjemputmu!" Tepatnya pria yang diyakini sebagai pemimpin pria berbaju hitam lainnya.

"Mengundang ku!?" Sakura mengulanginya dengan ekspresi kaget.

Bagaimana mungkin dia tidak terkejut..dia tidak mengenal mereka! dia tidak harus mempercayai orang-orang 'berbahaya' ini..

"Aku tidak mau! Kalian jangan ganggu aku!"

"Bawa dia!"

"Hai!"

Sakura memutar matanya, tanpa seijinnya, pria tak sopan itu mengangkat tubuhnya dan menyeretnya paksa ke dalam mobil.

Sakura ingin berteriak minta tolong, tapi..

"Ssst..jika kamu berani berteriak, kami akan membunuh anakmu!"

Ancaman pria itu sungguh membuat jantung Sakura berdebar kencang.. Sakura harus setuju, bagaimana bisa membahayakan nyawa Daisuke, putra kesayangannya.

"Tolong jangan lakukan itu!" teriak Sakura.

"Jadi, jangan bersuara!"

Sakura akhirnya memilih diam, padahal sebenarnya ia sedang kebingungan dan berdebar-debar saat dibawa ke suatu tempat oleh mereka.

Kemana mereka akan membawa Sakura? Sakura mulai takut memikirkan kemungkinan hal buruk yang akan menimpanya.

...




Mobil memasuki pekarangan Rumah Uchiha.. Sakura yang entah dimana dia berada merasakan dadanya berdebar-debar..

Saat mobil berhenti.. pintu terbuka dan Sakura disuruh keluar dari mobil. Sakura harus menuruti perintah mafia jika tak ingin mereka berbuat buruk padanya. Tentu saja itu adalah ancaman dari pria mafia tersebut. dia jika dia keras kepala.


Sakura keluar dan diarahkan mengikuti seorang pria yang terlihat tenang, namun tatapannya cukup datar ke arah Sakura.

"Kamu pasti Nona Sakura..Lord Sasuke sedang menunggumu."

"Lord Sasuke?" Sakura terkejut mendengar nama itu karena tidak familiar di telinganya.

"Apa yang dia inginkan dariku? Aku tidak melakukan kesalahan apa pun padanya, aku bahkan tidak mencari masalah dengannya!" Sakura menjelaskan bahwa mereka sebaiknya membiarkannya pergi.

Mama and the Mafia Boss!(Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang