Kali ini author mau ngeup sebanyak banyak mungkin hehe :3 , buat asupan sksks
Makanya ramein biar author tambah semangat up nya.
Langsung aja baca !! 🥰🤧.
.
.
.
Di rumah yoshida jam menunjukkan waktu 15.30 dan denji belum juga pulang.
15.40 terdengar suara seorang laki laki. Dan itulah denji yang baru pulang dari kegiatan bolos sekolah nya.
Ia masuk ke kamar nya melewati yoshida yang sedang duduk di sofa.
"Hei."
"Hah? Aku sedang lelah nanti saja."
"Lelah untuk apa? Bolos sekolah?"
Degg ...
Denji terkejut bagaimana pria ini tau dia sedang bolos.
"Sok tau lu."
"Kata temen lu kok."
Apa jangan jangan aki memberitahu yoshida. Pikir denji.
"Halah palingan boong dia."
"Gak kok, pas pelajaran lu emang ga ada di kelas."
"Ih, iya iya anjing gw bolos."
"Huft, ini yang pertama dan terakhir. Kalau besok masih bolos liat aja."
"Ye."
Sementara itu di kamar denji
"Cuih anjing lah, kok dia tau."
"Katanya gak bakal Cepu, awas aja si bangsat itu."
Denji membuka ponsel nya dan mencari web emmzzz itu lah kalian pasti tau kan.
Untuk menyegarkan pikiran nya. Salah satu strees healing.
Tapi denji yang pernah terangsang sama sekali. Ia hanya kagum pada adegan per emem.
"Jangan liat itu."
Denji terkejut pria yang tadi membuat nya kesal sedang mengintip nya di pintu.
"Dih apaan sih Lo."
"Mau coba gak?"
Denji terkejut untuk yang kedua kali nya. Denji memang ingin melakukan dengan perempuan berada besar, tapi yang sedang mengajak nya adalah seorang pria.
"Gak amit amit."
"Bentar aja."
"Keluar atau gw lempar ini bantal."
"Ih galak amat." Yoshida terkekeh , denji terlihat imut jika marah. Di tambah dengan gigi tajam denji.
..
.
.
Halo readers. Mungkin segini dulu update ch 4 hehe , soal nya aku bingung mau gimana ini cerita nya, mungkin nanti bakal ku revisi.
Btw req dongw alur nya mau di buat gimana? Bucin bucin kah? Angst kah? Happy end? Sad end?
Ayo reqq di komenn
KAMU SEDANG MEMBACA
[ YOSHIDEN ] Osis Kesayangan.
Romance"Rest in peace bro." ‼️ WARNING TOXIC ‼️ ‼️ HOMOPHOBIC JAUH JAUH SYUHH ‼️ ‼️ VOTE AND FOLLOW ‼️ ‼️ ANGST HEHE ‼️