‼️SEBELUM BACA WAJIB VOTE AND FOLLOW ‼️
Haii guyss , ternyata masih sempet up heheh , soal nya dua hari ini pulang awal and libur satu hari hehehe. Mungkin kalau udah pulang siang udah susah hehe.
Btw tadi admin co barang, barang nya Dateng pas admin gak di rumah 😭😭☺️
Jadi nya ke return dehh .. kira kira di kirim ulang gitu atau otomatis balik lagi ke penjual ya? Bantu jawab ☺️☺️😭😭 cape banget asli..
.
.
Setelah mendapat kabar bahwa akan ada acara kemah bersama denji memutuskan untuk setenda bersama aki. Ya karna aki adalah satu satu nya teman laki laki denji.
Tapi ia lupa bahwa akan di pilih random. Ia berharap ia akan dapat setenda dengan aki, biar bisa di ajak nobar awokaowka.
( Skip udah hari acara ye )
Denji membawa tas ransel dan datang ke sekolah pukul 15.00
Dan di sana ia berkumpul dengan power dan aki.
"Ini siapa sih yang buat acara ini, cape banget sih anjing." - power.
"Osis sih fiks." - aki.
"Gw kalau jadi osis gw liburin lu semua." -denji
"Pertanyaan adalah , emang lu bakal di terima hah?" -aki.
"Iya juga ya , denji kan goblok." -power.
"Gw tendang lu lama lama." -denji.
Dan itulah percakapan mereka sebelum power dan pindah ke regu para cewek. Ya karna memang di pisah tempat nya.
Dan sekarang para kaum lelaki sedang berkumpul bebaris. Para osis memberi arahan dan memberitahu apa saja yang akan di lakukan.
Denji yang bebaris di belakang , tepat di belakang ada sang ketos yang sedang mengamati para siswa.
"Bangsat sih ini, pindah napa lu." Gumam denji dalam batin nya. Karna yoshida selalu mengarahkan pandangan nya kepada denji.
Dan inilah pemberitahuan yang di sampaikan oleh wakil ketos. Lah kenapa wakil ketos bang? Kok gak ketos nya?
Karna ketos nya lagi bucin sama ayang nya di belakang guys ☺️🙏🏻. ( Candaaa )
Selama acara perkemahan ini berlangsung ada beberapa kegiatan yang akan kita lakukan.
Hari pertama : menangkap ikan di sungai , minimal mendapatkan 5 ikan.
Kelompok yang mendapatkan ikan paling banyak akan mendapat poin.Hari kedua : berjalan menyusuri hutan di malam hari. Setiap kelompok akan di beri peta dan senter untuk menyusuri hutan dan mengambil beberapa bendera di berbagai lokasi.
Hari ke tiga : akan diadakan nya perlombaan antar kelompok.
Hari ke empat : api unggun dan tidur di luar bersama.
( Kelompok di pilih secara random, jika tidak menerima langsung keluar saja. )
Kurang lebih itulah yang di sampaikan wakil ketos.
Next chapter bucin hehehe ... Tungguin Yee
‼️ VOTE AND FOLLOW SEBELUM BACA. ‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
[ YOSHIDEN ] Osis Kesayangan.
Romance"Rest in peace bro." ‼️ WARNING TOXIC ‼️ ‼️ HOMOPHOBIC JAUH JAUH SYUHH ‼️ ‼️ VOTE AND FOLLOW ‼️ ‼️ ANGST HEHE ‼️