- 12 🕊️✨ -

227 28 7
                                    

‼️ WAJIB VOTE AND FOLLOW SEBELUM BACA ‼️

jujur gais ak terheran heran cerita revisi ku ini rame hehe. Ak bikin cerita ini lebih rapih dari pada cerita sebelumnya

Buat yang belum tau cerita ini dulu nya judul nya i'm with you loh 😭😭🙏🏻

Cuma karna aku merasa kalau plot nya gak jelas kemana, jadi ....

Aku revisi dan jadilah cerita yang sekarang, dengan alur yang lebih rapi.

And kita mulai dari awal 😋😋

Yaudah langsung baca aja ya

Vote dulu woy biar gak lupa 🥰🥰🥰

.

.

.

.

Sekarang sudah hari pertama di mana kegiatan akan di mulai. Dan kegiatan hari ini adalah memancing ikan.

Yoshida dan denji sudah bersiap siap untuk pergi ke sungai. Dan sungai yang mereka tempati adalah satu satu nya sungai dengan arus yang paling deras.

Yang memancing di sungai itu hanya yoshida dan denji. Karna peserta yang lain di tempati di sungai yang lebih aman.

( Memang anjeng osis ini )

Skip udah sampai ye di tepi sungai. Memang benar arus di sana lebih deras dari pada sungai sungai yang mereka lewati.

Dengan insting liar denji tanpa ba-bi-bu langsung saja denji melepas semua pakaian bagian atas nya.

Dan hanya menyisakan celana panjang. Itu pun di tekuk hingga berada di atas lutut.

Saat ingin nyebur ada yang menepuk pundak denji dari belakang.

"

Lo mau ngapain?" - yoshida

"Nyebur lah , biar gampang dapet ikan nya." -denji

"Yaudah gw ikut." - Yoshida

"Yaudah cepet." - denji

Sama dengan denji, yoshida membuka seluruh baju nya. Dan itu memperlihatkan perut bagian yoshida dan dada nya.

Dengan perut six pack dengan 6 bongkahan roti. Dan otot otot yang menambah tampan gagah.

Denji yang melihat itu hanya melongo saja. Habis nya tubuh denji tak sebagus yoshida.

Perut nya yang berwarna putih bersih. Tanpa ada bekas luka di sekujur tubuh nya.

Denji yang melihat itu mengeluarkan darah dari hidung nya. Mimisan dia guys.

"Udah puas liat nya?" - yoshida

"Dih kagak ada yang ngelihatin Lo." - denji

Denji langsung saja masuk ke dalam sungai dan berenang. Dan di susul oleh yoshida dari arah belakang.

Setelah berenang seperti berang berang cukup lama. Denji mendapatkan 10 ikan. Sedangkan yoshida 15 ikan.

Dan total mereka adalah ... Itung sendiri gw capek.

Dengan membawa dua bak dengan full ikan di dalam nya. Mereka bergegas pulang agar bisa sampai pertama.

Denji berjalan pulang dengan keadaan basah tanpa menggunakan baju.

Sedangkan Yoshida yang sudah kering dengan menggunakan pakaian seperti tadi.

"Lo mau pulang kayak gitu?"

"Iyalah , baju gw nanti basah. Badan gw juga belum kering."

"Enggak. Pake baju Lo. Gw ga mau badan lo di liat siapapun."

Tunggu... Apa yoshdia jeles kepada denji?

"Dih kagak males. Panas juga."

"Pake."

" Dih iya iya ah, bawel lu."

Denji bergegas mengering kan badan nya dan memakai baju sekolah nya. Setelah itu baru denji dan yoshdia kembali ke tenda.



Galau banget crush gw lulus.

😭😭😭😭😭

‼️ vote and follow for more ‼️

— SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER. —

[ YOSHIDEN ] Osis Kesayangan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang