- 18 🕊️✨ -

225 22 5
                                    

Sekarang denji dan yoshida beristirahat sejenak karna lelah dengan kegiatan perkemahan di sekolah.

"Capek banget sumpah."

"Mau makan gak?"

"Yah."

Yoshida beranjak pergi ke arah dapur apartemen nya untuk membuat makanan.

Saat sedang asik memasak tiba tiba terdengar suara denji dari arah kamar nya.

Denji berteriak dengan langtam membuat apartment nya bergemah.

Yoshida cepat cepat menuju kamar.

Dan terlihat denji yang mengeluarkan darah dari hidung dan mulut nya.

Darah yang di keluarkan sangat banyak dan tak berhenti menetes.

Denji menutupi hidung dan dan mulutnya yang terus mengeluarkan darah.

"Lo gapapa?"

"Menurut Lo?"

Denji kesal karna darah nya tak kunjung berhenti menetes dari hidung dan mulut nya.

Ia beranjak ke arah kamar mandi dan memuntahkan cairan.

Sedangkan yoshida tak bisa masuk melihat denji karna pintu yang di tutup.

"Buka, Lo gapapa?"

Tak mendapatkan sautan Yoshida segera mendobrak pintu itu.

Denji menatap wajah nya di cermin ... Apa mungkin ia ??

Tiba tiba denji merasakan pusing dan mual kembali.

( Kira kira dia kenafah ya, afakah hamil? 🤭🤭🤭 )

Segera denji menyingkirkan pikiran nya itu. Tidak mungkin kan denji emmm ....

Denji membuka pintu kamar mandi dan terlihat lah yoshida yang berada di depan dengan muka cemas.

"Ngapain Lo?" - denji

"Lo yang ngapain di toilet?"

"Gpp."

"Gw ga suka kalo Lo gak jujur ya."

"Gw gpp ah ribet lu."

"Ck."

"Minggir gw mau tidur , capek." Entah kenapa denji akhir akhir ini terus merasa kelelahan.

Rasanya ia ingin tidur saja.

"Gw panggilin dokter ya."

"Enggak."

"Tapi muka Lo pucet banget."

"Muka gw emang putih."

"Putih pala Lo peak."

"Hehe." Di keadaan seperti ini masih saja ngejokes Lo.



.


.


.

Yoshida terus kepikiran dengan keadaan denji. Dari hidung nya yang mengeluarkan darah dan muntah muntah.

Bagaimana jika denji emmm .... ?? Ya yoshida senang jika denji emmm itu lah yaa

Maka ia akan menjadi seorang ayah. Dan menikah dan bahagia sampai mati.


( Udah ya guys segini dulu hehe, semoga kalian suka yeee ☺️☺️ , kira kira denji hamil gak yaa )

‼️VOTE AND FOLLOW ‼️

— SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER. —

[ YOSHIDEN ] Osis Kesayangan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang