- 7 🕊️✨ -

263 32 2
                                    

Haloo guyss , jujur ak bingung mau up kayak gimana hehe ... Aku udah kehabisan ide guysss 😭😭 inilah resiko up tiap hari 😭😭🙏🏻

Ya udahlah jalanin aja 😊 , eh tau nya dia jalan sama yang lain 😋

‼️ WAJIB VOTE AND FOLLOW BIAR AUTHOR SEMANGAT UPDATE XIXIXI ‼️

.

.


.


.


Sekarang sudah sore hari, dan waktu nya para murid untuk pulang. Tapi tidak untuk denji.

Ia sudah tidak mood berada di rumah, pasti akan ada yoshida dan asa di sana.

Denji memutuskan untuk pergi ke pasar malam di dekat sekolah nya.

Sesudah sampai di sana denji melihat penjual takoyaki. Jujur denji belum pernah makan apapun yang ada di sana.

Dengan berbekal cukup banyak uang hasil gaji nya dari yoshida. Denji membeli banyak makanan.

Seperti takoyaki, dango, mochi , es cream , creps , waffle dan lain lain. ( Kalian ngiler ga seh 🥵 )

Denji membelanjakan uang uang nya untuk mencicipi makanan. Ya walau tak sampai uang nya habis.

Di rasa Perut nya sudah kenyang denji beranjak pergi untuk pulang. Jujur dia masih belum ingin pulang.

Bagaimana jika mereka masih berada di rumah? Entah mengapa denji tidak ingin melihat mereka berdua.

Ia juga tidak tau kenapa, padahal mereka tidak mengusik denji sama sekali.

Tapi mau bagaimana pun ia tetap harus pulang.

Ya benar saja saat sudah sampai di rumah denji melihat yoshida yang mengantarkan asa pulang.

"Anjir lah pemandangan pertama masa kek gini."

saat itu yoshida hanya menatap denji sekilas. Tapi tatapan itu tak bisa di artikan.

Seperti ... Yoshida mengisyaratkan sesuatu kepada denji?

Denji tak peduli dan masuk begitu saja. Seharusnya yoshida bertanya kenapa denji pulang malam? Tapi nyata nya tidak.

Ia tak mendekati denji , ataupun bertanya apapun. Apa ia sudah tak memperdulikan denji lagi?

Sesampai nya di kamar denji langsung merebahkan diri nya. Lalu ia terlelap secara tiba tiba mungkin karna lelah.

‼️ VOTE AND FOLLOW ‼️


COKK AYO REQ ALURR ☺️ , UDAH BUNTU AUTHOR 😭😭😭

‼️ VOTE AND FOLLOW ‼️

— SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER. —

[ YOSHIDEN ] Osis Kesayangan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang